[RUMOR] Leak Kit Baizhu Genshin Impact Dibocorkan Leaker

leak kit baizhu genshin impact

[RUMOR] Leak Kit Baizhu Genshin Impact Dibocorkan Leaker

Sama halnya dengan Yaoyao, penggemar Genshin Impact juga sudah lama menanti-nantikan kehadiran Baizhu. Ia pertama kali hadir di Archon Quest “Guizhong” di Liyue. Kini, tampaknya pemain tidak perlu menunggu lama untuk kehadiran resminya dalam beberapa bulan ke depan.

HoYoverse telah beri konfirmasi kehadiran Dehya dan Mika di update versi 3.5 mendatang. Dehya telah dikonfirmasi sebagai karakter bintang *5 sementara Mika diyakini sebagai karakter bintang *4.

Leak Kit Baizhu Genshin Impact

Leaker Bocorkan Leak Kit Baizhu Genshin Impact

Postingan terbaru di subreddit Genshin Impact Leaks ungkapkan informasi mengenai leak kit Baizhu. Menurut bocorannya, salah satu skill Baizhu adalah memberikan interruption resistance dalam bentuk shield. Boleh jadi nantinya Baizhu menjadi versi Dendro Layla dan Yae Miko.

Layla adalah karakter bintang *4 yang merupakan salah satu pemilik shield terkuat juga memiliki kemampuan elemental application yang baik. Sementara itu Yae Miko adalah salah satu DPS off-field terbaik berkat totem Electro-nya.

Meskipun diganyang sebagai gabungan dan versi Dendro dari Layla-Yae, Baizhu dikabarkan tidak memiliki kemampuan Dendro application yang baik jika masih C0. Jika leak ini benar adanya, maka paling tidak kamu harus naikin constellation Baizhu terlebih dahulu.

Sumber: vivliz (Reddit)

Namun, menaikkan constellation Baizhu tentulah bukan perkara sulit bagi para pemain sebab mereka sudah menabung banyak Primogems untuk menyambut kedatangannya. Leak yang lain juga mengatakan bahwa Changsheng, ular di leher Baizhu, juga akan ikut andil dalam kit Baizhu Genshin Impact.

Lalu, bicara soal tanggal rilisnya, banyak rumor mengatakan bahwa Baizhu akan hadir di update versi 3.6, namun belum diketahui pula siapa karakter lain yang akan hadir menemani dirinya. Jika kabar ini benar adanya, maka Baizhu bisa dibawa pulang sekitar pertengahan April mendatang.

Bagaimana menurut kalian mengenai bocoran ini? Perlu diingat bahwa rumor ini jangan terlalu dianggap serius sampai ada konfirmasi resmi dari HoYoverse.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version