[Rumor] Leak Plot Genshin Impact 4.7 Dibocorkan

leak plot genshin impact 4.7

Dainsleif selalu menjadi sosok yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar, khususnya mereka yang doyan banget ngegali lore-lore di game ini. Sebab, dengan munculnya beliau, pemain akan disuguhkan satu lagi pengungkapan rahasia tentang Khaenri’ah.

Kini, telah beredar pula leak plot Genshin Impact 4.7 yang telah dibocorkan oleh leaker. Sepeti apa kira-kira kisah yang akan dibawakan oleh game ini?

Disclaimer! Artikel ini berpotensi mengandung spoiler! Diharapkan pembaca lebih bijak sebelum membaca lebih lanjut.

Leak Plot Genshin Impact 4.7, Akan Bertemu dengan Kembaran Traveler?

Aether Lumine akan ketemu lagi?

Rumor mengenai Dainsleif ini dibagikan oleh leaker Fy Leaks, yang mengungkapkan nasib Dainsleif di Genshin Impact 4.7 mendatang. Menurut si leaker, Dainsleif akan dikalahkan oleh villain protagonist kita atau kembaran sang Traveler yang selama ini ternyata bersekutu dengan Abyss.

Leak ini akhirnya juga menimbulkan pertanyaaan, apakah nantinya Traveler juga akan ikut andil dalam pertarungan di Genshin Impact 4.7 mendatang atau tidak. Dan tentu saja juga membuat pemain bertanya-tanya apa yang dilakukan dan ditemui Dainsleif selama ini, sebab terakhir dia muncul adalah di versi 3.5 kemarin.

Bilamana bocoran ini benar, maka kemungkinan Dainsleif tidak akan muncul ke kisah Genshin Impact lagi untuk waktu yang lama.

Sumber: Fy Leaks via iyad08 (Reddit)

Tak Bosan Ingatkan

Dainsleif nih!

Tidak banyak detail mengenai Dainsleif yang diungkapkan leaker untuk Genshin Impact 4.7 mendatang. Tetapi, penggemar percaya bahwa plot yang akan datang akan ungkap lebih banyak lagi mengenai identitas Dainsleif. Sejauh ini, kita hanya mengetahui bahwa Dainsleif adalah mantan kapten prajurit dari Royal Guard of Khaenri’ah.

Dengan informasi di atas yang masih dilabeli sebagai rumor, maka penulis juga tak akan bosan ingatkan pembaca untuk jangan menelan kabar ini bulat-bulat. Sebab, kebenaran dari informasi ini masih dipertanyakan juga tidak menutup kemungkinan bahwa developer akan melakukan perombakan.

Jadi, nantikan terus kabar terbarunya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version