[Rumor] Leaker di GTA Forum Beri Info Bila GTA VI akan Diumumkan Bulan Ini

GTA 6 Release Date Rumors Time Period Location Multiplayer Supported Gaming Consoles and More e1576690166485
Dengan judul GTA VI-CE (Vice) ?

Apakah Rockstar betul-betul ingin memberi kejutan tentang game GTA VI di bulan Maret ini? Tentu jawaban dari pertanyaan tersebut masih sedang sangat begitu dinantikan. Berawal dari munculnya postingan misterius di website 4chan, kini rumor dahsyat mengenai keberadaan GTA VI telah mulai merambat hingga ke situs GTA Forum. Sebagai situs forum khusus tentang game-game Rockstar yang jauh lebih umum untuk digandrungi, baru saja ditemukan suatu hal menarik yang seolah sedikit mengkonfirmasikan sayup-sayup dari rumor 4chan kemarin.

Sebelumnya, patut kamu ketahui bila gtaforums.com merupakan satu website forum yang dikenal sangat ketat dalam memoderasikan sesuatu. Para admin di sana sama sekali tidak mau mentolerir beragam info yang sangat tergolong spekulatif dan berindikasikan hoax. Seolah biasa tak segan dalam memblokir akun-akun yang melanggar ketentuan tersebut, kali ini mereka justru malah dengan sengaja membiarkan adanya satu user bernama gonnaenodaethat bebas mencuap-cuapkan info tentang kemunculan GTA VI.

User ini pun awalnya menuturkan suatu kalimat yang agak membingungkan untuk dicerna bagi para user-user yang tak terlalu paham dengan dialek Skotlandia. Ia sendiri mengatakan:

Atau dalam bahasa Inggrisnya berarti:

GTA VI logo appears

Then a door shuts inwards on the right of the logo with the letters “CE” on it spelling out

GTA VICE

Then a man with a grizzly voice says:

It’s all about the trafficking

It’s all about the sex

– gonnaenodaethat

Apa yang diungkapkan nampak mengkonfirmasikan bila GTA VI jelas mengambil setting di kota Vice City. Terutama melalui unsur “VI”-nya yang digandengkan dengan padanan huruf “CE” supaya menjadi “Vice”. Tidak hanya sampai di situ, ada pula referensi-referensi tindakan kriminal yang disebutkan menyangkut tentang perdagangan ilegal dan juga…. Seks.

Menariknya, beliau pun juga kedapatan ikut memberikan private message ke beberapa user sembari mengungkapkan kode “0320” yang bisa saja merujuk pada tanggal 20 maret 2020 atau bulan Maret 2020. Di sana, ia pun seolah juga menyatakan suatu kalimat yang kurang lebih mengartikan bahwa pengumuman game GTA VI tak lama lagi akan segera mengudara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menariknya, para admin di GTA Forum sendiri benar-benar lebih terkesan mendukung aksi yang sudah dilakukan oleh gonnaenodaethatdalam menggemparkan para penanti-penanti game GTA VI.  Salah satu dari mereka pun bahkan ada yang sempat ikut mengguraukan pesan-pesan yang sempat tersampai oleh user tersebut.

Yang nampak membuat rumor ini terkesan jauh lebih menjanjikan, ialah dari rekam jejak gonnaenodaethat yang pernah dengan tepat meramal pengumuman perdana dari game Red Dead Redemption 2 di tahun 2018 kemarin. Bisa jadi, bahwa ia sendiri adalah sang pembawa “rumor” yang lebih pantas kamu elu-elukan dibanding dengan rumor GTA VI yang sempat kami beritakan kemarin. Atau mungkin, beliau justru malah merupakan seorang insider dari pihak Rockstar itu sendiri ?

Walau tetap belum pasti benar, hasil pembuktian dari informasi ini pun untungnya akan dapat kita semua saksikan dalam waktu yang tidaklah terlalu lama lagi.

Sumber: GTA Forums (via Dexerto)


Baca pula informasi lain terkait GTA VI, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version