[Rumor] Leaker Ungkap Genshin Impact akan Hadirkan Jenis Senjata Baru

Genshin Impact Jenis Senjata

Setelah developer miHoYo mengumumkan karakter baru Shenhe dan Yun Jin akan hadir di Genshin Impact, para Traveler sudah tidak sabar lagi kedua karakter tersebut rilis. Dan kini kami mendapatkan sebuah informasi baru terkait Genshin Impact. Sebuah bocoran informasi dari leaker mengatakan bahwa Genshin Impact akan menghadirkan jenis senjata baru pada game.

Jenis senjata seperti apa yang telah dipersiapkan miHoYo menurut informasi leaker ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Genshin Impact akan Menghadirkan Jenis Senjata Baru?

[Rumor] Leaker Ungkap Genshin Impact akan Hadirkan Jenis Senjata Baru 5

Informasi ini berasal dari leaker pengguna pada akun Twitter bernama @UBatcha. Melalui sebuah tweet pada akun Twitter miliknya, dia mendapatkan informasi bahwa miHoYo sedang mempersiapkan jenis senjata baru yang akan hadir di Genshin Impact suatu hari nanti.

Jenis senjata baru ini disebut-sebut merupakan tipe senjata yang menggabungkan antara close combat atau serangan dekat dengan range weapon atau senjata jarak jauh.

Dugaan Jenis Senjata Baru di Genshin Impact

Seperti yang kalian ketahui sendiri, Genshin Impact telah menghadirkan 5 jenis senjata yang berbeda-beda digunakan oleh para karakter. Senjata tersebut adalah Swords (One-Handed), Claymore (Two-Handed), Bow, Catalyst dan Polearm. Dengan munculnya kabar mengenai jenis senjata ke-6 atau lebih dari leaker ini, kemungkinan akan mempengaruhi cara bermain dan kombinasi karakter dalam tim.

Pada tweet yang sama, banyak pemain Genshin Impact mencoba menebak jenis senjata baru yang akan hadir di Genshin Impact (kalau bocoran informasi ini memang benar). Mereka menduga senjata tersebut adalah sejenis Scythe yang dapat melakukan serangan jarak dekat dan jauh dengan semacam pengikat rantai.

Dugaan lainnya adalah Whip dimana seperti kalian ketahui sendiri senjata ini sudah menjadi umum di berbagai video game terlebih pada game RPG maupun action RPG. Senjata Whip dapat melakukan serangan dekat dan juga mid-range pada musuh.

Dugaan aneh dari Traveler adalah semacam Glove atau tipe Fist. Mereka menduga senjata tersebut bisa melakukan serangan pukulan dalam jarak dekat dan serangan jarak jauh dengan menembakkannya kepada musuh. Hal ini mirip seperti banyak anime robot-robotan populer. ROCKET PUUUUNCH!!!!

[Rumor] Leaker Ungkap Genshin Impact akan Hadirkan Jenis Senjata Baru 6

[Opini] Banyak Karakter Cryo Dapat Membangkitkan Jiwa “Takeshi” Traveler

[Rumor] Leaker Ungkap Genshin Impact akan Hadirkan Jenis Senjata Baru 7

Berbicara mengenai Genshin Impact, sebelumnya saya telah membuat sebuah artikel opini dengan topik pembahasan mengenai banyaknya karakter Cryo Genshin Impact yang dapat membangkitkan jiwa “Takeshi” para Traveler. Seperti apa artikelnya? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai bocoran informasi dari leaker mengenai akan adanya jenis senjata baru yang akan hadir di game Genshin Impact. Harap diingat, informasi ini masih sebatas rumor dari para leaker. Jadi jangan terlalu percaya dulu mengenai kebenaran dan keakuratan informasinya dari leaker. Meskipun informasi dari mereka beberapa ada yang akurat. Mari kita tunggu saja informasi resminya dari miHoYo suatu hari nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version