[RUMOR] Leaker Ungkap Protagonis Persona 6 Ada 2 Orang

Rumor Protagonis Persona 6

Protagonis Persona 6 – Beberapa waktu lalu, beredar rumor mengenai proses pengembangan game Persona 6 yang kini dikabarkan telah mencakup 95% dan mendekati tahap penyelesaian.

Kini, rumor baru beredar dari leaker yang sama menjelaskan beberapa hal terkait game tersebut mulai dari Protagonis, tema, konsep warna, dan juga aktivitas yang dilakukan dalam game.

Rumor Protagonis Persona 6 Bakal Ada 2 Orang

Seperti apa konsep protagonist kali ini, ya?

Rumor ini berasal dari leaker Head on the Block di Reset Era. Leaker yang dulu dikenal sebagai Im a Hero Too ini sebelumnya telah membagikan informasi terkait rumor game Persona 6.

Dan kini dirinya menjelaskan beberapa hal. Salah seorang pengguna menanyakan beberapa hal seperti warna tema, dan informasi-informasi lainnya yang tidak begitu berbahaya jika dibocorkan.

Menurut Head on the Block, Warna utama game ini adalah Hijau dengan tema “Hitam dan Putih”. Akan ada 2 sisi dimana kamu dapat melakukan sesuatu di pagi dan malam hari. Game ini juga memiliki 2 Protagonis.

2 Protagonis ini dikabarkan salahsatunya adalah perempuan dan 2 Protagonis ini memiliki inisial nama K dan juga S. Dalam game tersebut juga dikatakan bahwa ada murid pertukaran pelajar dari luar negeri dan salah satu DLC yang akan dihadirkan akan membuat pemain “terbang”.

Bocoran Protagonis Persona 6

Berbicara tentang warna Hijau, rumor ini sepertinya memperkuat teori pada gambar resmi seluruh karakter utama Persona yang diperlihatkan dimana cat berwarna hijau terlihat jelas disana.

Rumor ini semakin memperkuat rumor lainyna bahwa Microsoft akan bekerja sama dengan Sega Atlus untuk game Persona 6 ini dan mungkin akan mempromosikan game tersebut di platform mereka.

Rumor Bisa Saja Salah Besar

Beberapa Netizen Ragu Dengan Rumor

Head on the Block sendiri merupakan leaker yang cukup dikenal di forum-forum gamer. Namun jika berbicara jejak rekamnya, beberapa kali dirinya salah memberikan informasi terkait game-game Atlus.

Dirinya sempat menjelaskan bahwa rumor mengenai Persona 3 Reload Yukari adalah rumor palsu namun ternyata hal itu asli. Dirinya juga sempat salah memberikan bocoran terkait Rumor FF VII Rebirth.

Leaker lainnya yang sering memberikan informasi akurat yaitu Midori hingga saat ini masih belum memberikan informasi bocoran seperti pernyataan Head on the Block. Dan karena hal ini merupakan sebuah rumor, masih ada kemungkinan bahwa rumor ini salah.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version