[Rumor] Leaker Ungkap Tema Warna Persona 6

Persona 6 Color

Persona 6 Color – Seperti yang kita ketahui sendiri, developer Atlus terlebih tim senior pembuat Persona saat ini sedang sibuk dengan game terbarunya berjudul Metaphor: ReFantazio. Hal ini membuat para Gamer penasaran apakah tim developer Atlus ada rencana untuk membuat game Persona 6.

Dan baru-baru ini muncul rumor mengenai tema warna yang akan digunakan di game baru Persona.

Rumor Tema Warna Persona 6, Berawal dari Teori di Komunitas

Coba lihat ember berwarna hijau disebelah kanan Protagonist Persona 5

Informasi ini kembali mencuat jadi perbincangan komunitas game Persona Series. Semua ini bermula ketika mereka membahas sebuah gambar buatan Shigenori Soejima selaku artist desain Persona Series (3,4,5). Gambar tersebut memperlihatkan para Protagonist dari 1-5 dalam rangka Anniversary 25th seri Persona pada tahun 2022 yang lalu.

Namun para penggemar Persona justru berfokus pada ember yang berisi cat warna hijau. Mereka menduga warna tersebut akan menjadi tema warna Persona 6 yang akan datang.

Setiap seri Persona punya tema warna khas mereka masing-masing

Mengingat setiap Protagonist serinya memiliki warna ciri khas mereka masing-masing, yaitu:

Sudah 2 tahun berlalu sejak konspirasi warna hijau dari gambar official tersebut beredar di komunitas Persona Series. Kenapa topik ini kembali mencuat di internet? Karena salah satu Leaker ternama di komunitas Persona memberikan bocoran informasi terkait tema warna dari game Persona 6.

Leaker Bagikan Info Tema Warna Persona 6

Leaker baru saja bagikan info soal tema warna Persona 6

Melalui sebuah tweet singkat di akun Twitter miliknya, Midori selaku Leaker populer di komunitas Persona baru saja memberikan info mengenai tema warna dari game Persona baru nanti. Dia mengklaim game tersebut memang akan memiliki warna hijau.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Tema warna untuk Persona 6 adalah hijau

Pernyataan tersebut pun bisa memperkuat teori yang dulu pernah ramai diperbincangkan komunitas Persona berdasarkan gambar official Anniversary gamenya yang ke-25.

Ketika fans ada yang bertanya sudah mulai kapan Atlus mengerjakan game baru Persona, Midori mengklaim kalau mereka sudah mengerjakannya sejak tahun 2019 bersamaan dengan Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica.

Itulah informasi mengenai rumor tema warna Persona 6 disebut-sebut adalah warna hijau. Benar atau tidak rumor tersebut, mari kita tunggu saja pengumuman resminya dari tim Atlus maupun SEGA.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version