[Rumor] Lebih dari Satu Game Silent Hill Remake Sedang Dikerjakan Konami

Game Silent Hill Remake

Baru – baru ini beredar rumor mengenai game dari Konami yaitu Silent Hill. Dikabarkan bahwa ada lebih dari satu Silent Hill Remake sedang dikerjakan oleh perusahaan asal Jepang tersebut.

Seperti diketahui, saat ini memang ada game remake Konami yang dikembangkan oleh developer Bloober Team yaitu game Silent Hill 2 Remake. Namun Belum ada kabar mengenai game dari seri ini yang juga mendapat Remake.

Tidak Hanya Satu Game Silent Hill Remake Saja yang Dikerjakan, Apa Benar?

Laporan Pendapatan Ungkap Beberapa Informasi

Rumor ini berasal dari hasil laporan pendapatan konami terbaru pada hari kamis lalu. Pada laporan tersebut, dijelaskan bahwa ada proyek yang sedang diekmbangkan dan rencana untuk membuat Silent Hill “Remakes”.

“Sebagai usaha lanjutan, kami mengerjakan dengan sangat rajin untuk Metal Gear Solid Delta: Snake Eater, yang secara sempurna menciptakan kembali cerita, karakter, dan desain game dari Metal Gear Solid 3, salah satu judul yang disukai dan mengupdate gaya grafisnya ke grafis moderen untuk generasi saat ini, dan juga membuat ulang yang sepenuhnya baru dari seri – seri Silent Hill, yang mendapat kepopuleran sebagai game psychological horror”

Konami

Pernyataan tersebut tentunya membuat para fans menganggap bahwa akan ada game lainnya dari seri ini yang juga akan mendapatkan versi remake setelah seri ke-2 dari game tersebut rilis.

Namun, pernyataan dari Konami tersebut bisa saja merupakan sebuah kesalahan karena terkadang kesalahan kata dalam laporan sering menjadi alasan rumor – rumor seperti ini beredar di internet.

Bloober Team Ungkap Silent Hill 2 Remake Sudah Hampir Siap

Silent Hill 2 Remake

Sementara itu pada bulan Maret lalu, tim pengembangan game Silent Hill 2 remake yaitu Bloober Team mengungkapkan bahwa mereka sudah hampir dekat dengan kata selesai untuk pengembangan game remake ini.

Dan pengumuman mengenai seri ini memang menghadirkan beberapa game seperti SH: Townfall yang dikembangkan oleh studio NoCode, Proyek SH: F yang merupakan cerita baru berlokasi di Jepang, serta Ascension, yang merupakan seri interaktif dimana para komunitas mengatur jalan cerita canon dari game ini.

Pihak Konami sendiri belum memberikan keterangan ataupun penjelasan resmi mengenai rumor tentang adanya game Remake lain yang sedang mereka kerjakan. Mungkin jika rumor ini memang benar, dalam waktu dekat perusahaan tersebut akan memberikan pengumuman resmi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version