[RUMOR] Lenovo Legion Siap Menuju Smartphone!

in ,

Perkembangan teknologi memang tiada hentinya, selalu ada penemuan-penemuan atau inovasi baru yang hadir seiring berjalannya waktu. Smartphone menjadi salah satu bukti adanya perkembangan yang begitu cepat, dimana 7 tahun yang lalu Smartphone hanya bisa memainkan game-game biasa seperti Subway Surfers atau Pou, kini dengan pengembangan teknologi yang cepat kita sudah bisa memainkan game dengan grafik yang memukau.

Untuk mendukung perkembangan tersebut, tentu para pengembang Smartphone terus bekerja keras guna menciptakan teknologi terbarukan yang membuat Smartphone menjadi lebih powerful lagi. Lenovo, merupakan salah satu pengembang yang menciptakan standar baru terhadap perkembangan Smartphone, dimana baru-baru ini terdengar sedikit rumor tentang projek Smartphone Gaming Lenovo yaitu Lenovo Legion.

Sama seperti ASUS yang melebarkan Republic of Gamers/ROG menuju Smartphone, hal serupa dilakukan oleh Lenovo dengan produk Legionnya, dimana Lenovo Legion merupakan seri Gaming dari Lenovo yang lebih dulu diperkenalkan lewat Laptop rilisan mereka, kini dengan nama yang sama Lenovo Legion akan hadir  di Smartphone.

Lenovo Legion Hadirkan Kombinasi Snapdragon 865 + 5G Network

Lenovo Legion pertama kali di kenalkan lewat situs Weibo, disana mereka memberikan sedikit detail mengenai spesifikasi yang digunakan Smartphone gaming tersebut lewat sebuah poster. Snapdragon 865 akan menjadi chipset Smartphone Gaming dari Lenovo ini, serta dilihat dari posternya juga sepertinya Lenovo Legion akan menggunakan teknologi 5G pada jaringannya yang bisa membuat Lenovo Legion menjadi Smartphone Gaming pertama yang menggunakan teknologi tersebut.

Smartphone ini diprediksi akan memecahkan rekor baru untuk Antutu dengan skor lebih dari 600.000. Hingga saat ini, belum ada detail lain mengenai kebenaran rumor dari Smartphone tersebut oleh pihak Lenovo. Jika kalian tertarik untuk membaca berita seputar teknologi lainnya dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : GSMArena

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.