[RUMOR] Light Cone dan Relic Honkai Star Rail Baru Dibocorkan Leaker

Light Cone Honkai Star Rail 2.1

Light Cone Relic Honkai Star Rail Baru — Beberapa hari lagi, Honkai Star Rail akan kedatangan patch 2.0 dan mendatangkan Black Swan, Sparkle, dan Misha sebagai karakter baru selanjutnya. Meski begitu, tak jarang game ini kerap mendapat bocoran dari leaker tertentu.

Setelahnya munculnya rumor Light Cone B4 baru beberapa minggu lalu, ada lagi bocoran terkait Light Cone lainnya dan Relic Honkai Star Rail baru yang bakal hadir di update mendatang. Seperti apa? Ini dia!

Bocoran Light Cone dan Relic Honkai Star Rail Baru

Bocoran Relic dan LC baru tiap karakter baru HSR

Informasi didapat lewat leaker terkenal Hiro420 yang mengungkap beberapa preset karakter, di mana adanya detail tentang set Relic Honkai Star Rail yang akan datang.

Menurut screenshot yang dibagikan, karakter Boothill akan gunakan Light Cone Hunt bernama “Only Silence Remains” dengan Relic Champion of Streetwise Boxing dan Rutilant Arena berfokus pada peningkatan HP, ATK, dan CRIT.

Robin dan satu karakter baru juga dibocorkan

Lalu, karakter Gallagher akan gunakan Light Cone sama, namun dengan Relic Passerby of Wandering Cloud dan Penacony Land of Dreams untuk meningkatkan HP, SPD, dan Break Effect. Setelahnya, Robin akan gunakan Light Cone Carve the Moon, Weave the Clouds” yang tingkatkan ATK atau CRIT semua anggota party. Relic-nya fokus pada HP, ERR, ATK, dan SPD.

Sedangkan karakter yang belum diumumkan, Moze akan gunakan Light Cone Honkai Star Rail B4 “Swordplay” dengan Inert Salsotto dan Pioneer Diver of Dead Waters, Relic baru untuk meningkatkan Lightning damage. Detail seperti tanggal perilisan belum dapat dipastikan untuk karakter ini yang mungkin masih tahap pra-produksi dan belum tampak rupanya.

Boss MoC Baru juga Bocor oleh Leaker

Boss baru Memory of Chaos dirumorkan hadir di update baru

Sehubungan dengan hadirnya Honkai Star Rail 2.0, leaker juga membocorkan kehadiran boss baru Memory of Chaos disertai cuplikan gameplay yang dikabarkan akan muncul di stage 12 MoC Honkai Star Rail.

Lewat cuplikan tersebut, kita dapat melihat wujudnya seperti Naga Hitam berekor panjang, dan weakness-nya adalah elemen Wind seperti yang diungkap leaker. Besar kemungkinan muncul di final stage baru yang kabarnya akan rilis di versi 2.0 mendatang.

Namun, perlu diingat kembali bahwa ini masih sebatas spekulasi dan bisa berubah sewaktu-waktu. Walau trailer baru telah diluncurkan beberapa hari lalu untuk 2.0, kita masih tetap menunggu kabar resmi dari Hoyoverse dan nikmati dahulu patch 1.6 di mobile, platform PC, dan PS5.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version