[RUMOR] Mario Kart 9 Akan Diungkap di Nintendo Direct Bulan Ini

thumb 1920 821837

Dengan gameplay balapan yang punya pace cepat, franchise Mario Kart jadi salah satu game Nintendo paling seru untuk dimainkan bersama teman maupun keluarga. Game terakhir dari franchise Mario Kart sendiri adalah Mario Kart 8 yang sekali lagi membuktikan popularitas franchise tersebut dengan memecahkan rekor penjualannya sendiri dari tahun ke tahun.

Mario Kart 8 dirilis delapan tahun lalu, tepatnya pada 2014 untuk Wii U, sebelum akhirnya dirilis ulang dengan nama Mario Kart 8 Deluxe di Nintendo Switch, guna memperpanjang umurnya. Kini setelah hampir satu dekade menemani penggemar franchise Mario Kart, Mario Kart 8 nampaknya akan segera mendapat suksesor yang selama ini sangat ditunggu-tunggu.

[RUMOR] Mario Kart 9 Akan Diungkap di Nintendo Direct Bulan Ini 2

Penerus Mario Kart 8 adalah Mario Kart 9 (bukan judul resmi) dan dirumorkan akan segera diungkap oleh Nintendo dalam waktu dekat. Salah satu insider bernama Zippo, membuat postingan dalam blog-nya yang mengklaim jika game Mario Kart teranyar akan ditampilkan pada presentasi Nintendo Direct terbaru. Zippo menyebut bahwa presentasi tersebut akan berlangsung Februari ini dan paling cepat akan dilangsungkan minggu depan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain Mario Kart terbaru, ia juga berasumsi bahwa game-game Nintendo lain seperti Kirby and the Forgotten Land, Splatoon 3, Advance Wars 1+2, Xenoblade 3 dan game baru Fire Emblem, juga akan dipamerkan di presentasi tersebut. Ia mengatakan bahwa Nintendo punya segudang informasi untuk dibagikan dan ia berharap akan ada banyak pengumuman besar yang akan diungkap.

Sebelumnya, eksistensi Mario Kart 9 tercium setelah pada awal tahun ini, salah satu analis bernama Dr. Serkan Toto mengatakan bahwa proses pengembangan Mario Kart 9 telah aktif dan punya kans besar untuk diumumkan tahun ini juga. Selain itu, ia juga menyebut bahwa Mario Kart 9 akan membawa sesuatu yang baru yang tidak ada di game-game Mario Kart sebelumnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mario Kart atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version