[Rumor] Menjadi Pria Bernama “Ricardo”, GTA VI akan Bersetting di Era 70 dan 80-an

gtaweekthumbjpg 8a2f58 1280w

Tetap di Vice City ?

Punya siklus yang amat panjang dalam merilis game adalah sebuah tradisi yang belakangan ingin dianut oleh Rockstar. Mereka biasa dikenal sebagai satu developer yang sangat ambisius dan teliti dalam memproduksi game-game yang hendak dikerjakan, terutama bila menyangkut keberlanjutan franchise GTA.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi oleh Rockstar, banyak rumor yang sudah menyebut bila GTA VI akan menjadi proyek game Rockstar selanjutnya pasca suksesnya mereka merilis Red Dead Redmption 2. Melihat bahwa dalam versi modern, Vice City adalah satu-satunya lokasi yang belum sempat Rockstar jajal untuk game-game GTA terbarunya, setting tempat yang mengambil inspirasi kota Miami tersebut santer diberitakan akan menjadi destinasi baru bagi para pemain yang ingin menikmati keimersifan GTA VI.

Menariknya, rumor tentang GTA VI nampak tidak berhenti sampai di situ saja. Kali ini, ada lagi beragam rumor tambahan yang jauh lebih mendetail melalui lansiran dari seorang redditor bernama JackOLantern1982. Di sana, ia menjabarkan bahwa proyek pengerjaan game GTA VI sebenarnya pertama kali dimulai sejak tahun 2012, namun baru mulai serius untuk lebih mereka fokuskan sejak tahun 2015 lalu karena prioritas utama Rockstar terhadap Red Dead Redemption 2.

Poin-poin yang dijabarkannya sendiri adalah sebagai berikut:

Sekali lagi, hal yang dibocorkan oleh JackOLantern1982 di atas masih hanya sebatas “rumor”. Pihak Rockstar hingga kini masih belum mau membuka informasi apapun soal pengerjaan GTA VI. Sehingga penjelasan rumor tersebut sebaiknya boleh bebas kamu resapi tanpa perlu diterima secara serius.

Sumber: Reddit


Baca pula informasi terkait GTA VI, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia vidoe game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version