[Rumor] Metal Gear Solid: Master Collection Vol.2 akan Hadirkan MGS4

Metal Gear Solid: Master Collection Vol.2

Metal Gear Solid Master Collection Vol 2 MGS4 – Menyusul pengumuman game Metal Gear Solid 3 Remake, Konami juga akan turut mengumumkan bundle game untuk para kolektor, yaitu Metal Gear Solid: Master Collection Vol.1.

Bundle game tersebut akan turut menyertakan 3 game Metal Gear Solid, mulai dari Metal Gear Solid pertama, Metal Gear Solid 2 Sons of Liberty, dan Metal Gear Solid 3: Snake Eater. Game ini rencananya akan rilis pada kuartla terakhir tahun 2023 mendatang.

Dan baru-baru ini, seseorang menemukan petunjuk bahwa Konami memiliki rencana untuk merilis Vol.2 yang disebut-sebut akan turut menghadirkan game Metal Gear Solid 4: Guns of Patriots.

Rumor Metal Gear Solid Master Collection Vol 2 akan Turut Hadirkan Metal Gear Solid 4

Metal Gear Solid: Master Collection Vol.1

Informasi ini berasal dari pengguna akun Twitter bernama Nitroid. Dia menemukan sebuah petunjuk dari website Timeline Metal Gear Solid dimana sebuah tombol placeholder untuk game MGS4, MGS Peace Walker, dan MGS V. Petunjuk tersebut dia dapatkan ketika melakukan inspect terhadap website milik Konami.

Metal Gear Solid Delta Snake Eater

Kalian bisa lihat postingan dari Nitroid di bawah ini.

Website baru Metal Gear Solid baru saja menambahkan tombol untuk timeline gamenya di Master Collection Vol.1, tapi jika kalian inspect halamannya, ada tombol placeholder untuk MGS4, Peace Walker, dan juga MGSV.
Benar-benar menarik.

Hasil Investigasi Lebih Lanjut

Metal Gear Solid 4

Dirasa kurang meyakinkan, Nitroid memberikan beberapa alasan kenapa dugaan MGS4 bisa hadir di bundle game koleksi terbaru konami Vol.2.

Dia mengatakan halaman tersebut memang baru saja di-update setelah pengumuman di Nintendo Direct yang baru saja berlangsung. Selain itu, kecurigaan terhadap bagaimana konten maupun coding halaman timeline MGS tersebut seakan-akan Konami sedang mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu sebelum akhinya diumumkan di website.

Pada saat artikel ini ditulis (23/6), pihak IGN telah mencoba menanyakan hal ini secara langsung kepada pihak Konami dan tanggapan mereka terkait penemuan dari pengguna akun Twitter Nitroid. Namun belum ada tanggapan resmi dari Konami untuk saat ini.

Itulah informasi mengenai rumor terkait Metal Gear Solid: Master Collection Vol.2 akan turut menghadirkan MGS4. Mari kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Konami.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Metal Gear Solid atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version