[Rumor] Microsoft Akan Umumkan Game Fable Baru Pada E3 2019 Mendatang

in

Sudah hampir 9 tahun lamanya semenjak Fable 3 rilis dan menjadi salah satu game RPG yang cukup fenomenal. Fans tentunya terus berharap akan hadirnya lanjutan dari game garapan Lionhead Studios tersebut, namun sampai saat ini sendiri tidak ada informasi yang jelas akan eksistensi dari Fable 4, dari sang developer maupun Microsoft selaku publisher.

Rumor akan kehadiran Fable 4 memang sudah muncul berkali-kali semenjak beberapa tahun yang lalu. Dan kini muncul sebuah rumor yang nampaknya merujuk pada Microsoft yang mungkin akan mengumumkan Fable 4 pada E3 2019 di bulan Juni mendatang.

Pertama adalah seorang user Reddit dengan nama snow9876, dimana dirinya dirinya menemukan judul Fable 4 pada search bar di halaman Mixer, sebuah layanan streaming milik Microsoft. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Fable 4 tersebut muncul tersebut karena hasil pencarian populer.

Berikutnya adalah sebuah bocoran poster dari NeoGAF, dimana poster tersebut merupakan keseluruhan isi konferensi dari Microsoft pada E3 2019 mendatang. Namun beberapa yang menarik perhatian dari isi poster tersebut adalah Fable terbaru tersebut merupakan versi reboot, dan akan hadir pada konsol Xbox generasi mendatang pada tahun 2021.

Rumor ini tentunya masih sekedar omong kosong belaka, setidaknya sampai dikonfirmasikan langsung oleh sang developer maupun publisher. Dan para fans agaknya hanya bisa menunggu sampai E3 2019 yang dilaksanakan bulan Juni mendatang, dan menyaksikan sendiri apa yang akan dipamerkan oleh Microsoft melalui konferensinya.

Via Game Rant


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Fable atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]