[Rumor] Mobile Legends akan merubah Logonya, Warga Net Kesal karena mirip dengan Game MOBA lainnya!

Untitled 1

Mobile Legends, game yang dikembangkan oleh Moonton, baru – baru ini dikabarkan akan merubah logonya. Game MOBA Mobile Legends menjadi salah satu game yang paling populer dan sering dimainkan di android dan iOS. Nah, Baru – baru ini ia mengumumkan tengah membuat project baru yaitu Project NEXT untuk memberikan pengalaman bermain yang optimal dan balance untuk para pemainnya.  sebagai bagian dari project NEXT tersebut, Moonton dirumorkan akan merubah logo Mobile Legends yang dimilikinya seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Gambar diatas diambil dari salah satu leakers Mobile Legends di Instagram yaitu “DafriXKun”, yang memberikan leak terkait dengan logo yang akan dirilis oleh Mobile Legends kedepannya. Komentar warga net terkait dengan logo tersebut pun beragam, namun kebanyakan malah mencela logo tersebut, karena mereka “menduga” bahwa logo yang bersangkutan memiliki kesamaan terhadap  tiga game MOBA yang populer di pasaran yaitu “League of Legends“, “Dota 2“, dan “AOV“.


Moonton sendiri belum memberikan komentar terkait dengan rumor yang diberikan oleh akun instagram tersebut. Terlebih lagi, masih belum diketahui apakah Moonton benar – benar akan melakukan pergantian logo yang digunakannya dari awal perilisannya sejak tahun 2016 lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagaimana menurut kalian terkait dengan update Logo berikut? Apakah kalian setuju dengan komentar warga net tersebut? Atau kalian malah tidak setuju dengan komentar yang diberikan oleh warga net terkait dengan Logo baru yang Dirumorkan akan diganti oleh mobile legends tersebut?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version