[Rumor] Mode Battle Royale Call of Duty: Modern Warfare Akan Free-to-Play

in , , ,

Activision bersama Infinity Ward nampaknya cukup berhasil memikat kembali para fans serial Call of Duty dengan serial terbarunya yang merupakan reboot dari Modern Warfare yang pertama. Walau belum terlalu jelas detail akan konten singleplayernya, konten multiplayernya sendiri cukup menarik untuk dinantikan, salah satunya seperti fitur Tamagotchi.

Namun satu hal yang mungkin ditunggu oleh para fans adalah mode Battle Royalenya. Walau sempat dikabarkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare tidak akan miliki mode Battle Royale , muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa mode tersebut memang tidak akan rilis saat peluncuran gamenya, namun akan hadir beberapa bulan setelahnya sebagai game standalone.

Rumor ini datang dari pengguna Twitter bernama LongSensation (via Games Radar), dimana ia juga menyatakan bahwa mode Battle Royale tersebut akan rilis pada awal tahun 2020 sebagai game free-to-play, serta dapat diunduh secara terpisah dari game utamanya.

https://twitter.com/LongSensationYT/status/1159067410344882176

Jika hal ini benar adanya, Call of Duty: Modern Warfare mungkin akan jadi comeback bagi Activision yang selama beberapa tahun ini menghadirkan game Call of Duty yang bisa dikatakan kurang diminati oleh para fansnya. Dan mengingat game Battle Royale sendiri masih cukup diminati, akan sangat disayangkan jika Activision tidak memanfaatkan momen ini.

Seperti biasa, penulis kembali ingatkan bahwa informasi ini masih berupa isapan jempol semata, setidaknya sampai dikonfirmasikan langsung oleh sang developer maupun publisher. Namun mengingat LongSensation sendiri merupakan sosok yang sering membocorkan hal terkait Call of Duty, dan dirinya juga yang membocorkan bahwa Call of Duty tahun 2019 memiliki nama Call of Duty: Modern Warfare, agaknya kita hanya bisa berharap yang terbaik dari Activision dan Infinity Ward.

Call of Duty: Modern Warfare rencananya akan rilis pada 25 Oktober 2019 untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Call of Duty: Modern Warfare atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]