[Rumor] Mode Creation Camp Mobile Legends Izinkan Pemain Gabungkan Skill Hero

[Rumor] Mode Creation Camp Mobile Legends Izinkan Pemain Gabungkan Skill Hero

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Alphaliner, terdapat rumor bahwa Mode Creation Camp Mobile Legends izinkan para pemain gabungkan Skill – Skill Hero satu ke Hero lain pada Update selanjutnya.

Hal ini tentu saja masih menjadi sebuah Rumor semata ya. Pasalnya, masih belum ada keterangan pasti tentang kapan Update tersebut akan hadir di Mobile Legends.

Dalam postingan yang dibagikan Alphaliner ini, kita dapat melihat sebuah Mode dimana kita dapat memilih berbagai macam Skill dari berbagai Hero di Mobile Legends.

Sebagai contoh, ketika kita gunakan Hero Karina, maka kita bisa mengambil Ultimate dari Nana, atau Skill 2 dari Balmond.

Mode Creation Camp Mobile Legends yang Izinkan Pemain Gabungkan Skill Hero, Mirip dengan Mode Ability Draft Dota 2

[Rumor] Mode Creation Camp Mobile Legends Izinkan Pemain Gabungkan Skill Hero 2

Konsep ini sangat mirip dengan Mode Ability Draft di Dota 2. Dimana, pemain diperbolehkan untuk memilih berbagai macam Skill dari suatu Hero, untuk digabungkan dalam 1 Hero.

Mode ini sudah sangat lama hadir dalam Game MOBA Dota Series. Memang, Mode tersebut sangatlah seru untuk dimainkan. Bahkan, kita bisa membuat Hero dengan Skill Stun secara permanen.

Tergantung pemain yang pintar dalam mengkombinasikan Skill. Maka, kita bisa saja membuat musuh kesal karena tidak dapat mengeluarkan Skill mereka.

Jadi, Update Mode Creation Camp Mobile Legends ini bisa jadi meniru hal tersebut ya.

Nah, itulah berita seputar Rumor Mode Creation Camp Mobile Legends izinkan pemain gabungkan skill Hero. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Mobile Legends seputar Update ini ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version