[Rumor] Mode Snowball pada Game Valorant Dibocorkan oleh Seorang Dataminer?

in
Valorant Icebox Map Now Available To Play
Valorant Icebox Map Now Available To Play

Baru-Baru ini Riot Games telah menambahkan update besar dengan map baru di game FPS nya yaitu Valorant. Pada patch 1.10 ini Riot Games benar-benar ingin memberi banyak perubahan pada gamenya, mulai dari munculnya map Icebox hingga sistem ranking yang lebih adil.

Munculnya map Icebox tentunya sebuah perubahan yang paling terlihat di Valorant patch 1.10 ini. Tetapi dibalik itu, mungkin Riot Games berencana menambahakan sebuah fitur baru di Game FPS nya ini.

Dikutip dari akun Twitter @ValorLeaks, seorang dataminer diduga menemukan beberapa baris kode yang menunjukan bahwa akan adanya mode permainan baru di Valorant, yang kemungkinan mode permainan tersebut akan berkonsep “snowball“.

Baris kode tersebut bisa saja mengacu pada kemampuan agen dan beberapa fitur baru yang akan ditambahkan nanti saat “snowball” mode ini diluncurkan. Tidak ada yang tahu persis bagaimana mode permainan itu akan dimainkan, apakah masih tetap menggunakan senjata atau hanya bermain lempar bola salju. karena game serupa sekaligus pesaing terbesar Valorant, CS: GO telah mempunyai fitur Snowball Fight.

Walau rumor ini diperkuat oleh Riot game yang menambahkan map Icebox pada patch 1.10 nya. Tetapi keberadaan map Icebox juga bisa jadi membuat kemungkinan tersebut lemah karena bisa jadi deretan kode tersebut hanyalah penamaan untuk objek-objek yang disisipkan pada map Icebox tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Apakah akan ada mode permainan baru pada update selanjutnya? Tulis di kolom komentar ya!


Editor: Andy Julianto

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Valorant atau artikel keren lainnya dari ClassyBranch. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.