[Rumor] Mohamed Salah akan Menjadi Bintang Cover di FIFA 19 ?

mohamed salah liverpool 86a0jzkq52qg18ef0xjfu7upw

Menurut kalian, pantaskah ?

Keberingasan Mohamed Salah musim ini bersama Liverpool rupanya tidak hanya menjadi buah bibir bagi para pencinta bola sepak di seluruh dunia. Para gamer yang menggemari olahraga paling fenomenal ini pun juga tak luput dalam memberikan perhatian kepada pemain asal Mesir tersebut.

dilansir dari Fifplay, yang merupakan situs terbesar bagi para komunitas pecinta game sepak bola, para fans mengadakan sebuah voting mengenai pemain mana yang lebih pantas untuk menjadi seorang cover star dalam game FIFA 19 ? Meski EA selaku publisher masih belum memberikan update tentang game FIFA terbarunya, para komunitas Fifplay tersebut nampaknya sudah mulai tak sabar untuk mencurahkan pendapat dan harapannya tentang game kesayangan mereka ini.

Hasilnya votingnya pun cukup mengejutkan. Para fans rupanya lebih menghendaki Mohamed Salah sebagai bintang cover di game FIFA 19. Tidak hanya sampai di situ saja, Salah pun unggul jauh dari para pemain kelas dunia yang selama ini selalu kita kenal seperti Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo dengan meraih 75% voting. Sedangkan Messi sebagai pesaing terdekatnya saja hanya mampu memperoleh 9% suara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yang perlu diingat, karena ini hanyalah wujud dari keinginan para fans, sayangnya EA belum tentu berniat untuk menjadikan Salah sebagai cover utama di game FIFA 19 mereka nanti. Mohamed Salah untuk saat ini secara market memang masih belum bisa disejajarkan dengan Messi ataupun Ronaldo, bahkan sampai sekelas Neymar sekalipun. Namun, peluang Salah untuk menghiasi cover di game FIFA 19 versi UK (Inggris) dan Mesir sepertinya akan sangat besar.

Peforma Salah di liga inggris sekarang pun masih menjadi banyak pembicaraan orang-orang. Meski ia belum mampu untuk mengantarkan klub yang dibelanya ke tangga juara, Salah telah berhasil memuncaki daftar top scorer di EPL dengan mengemas 29 gol dari total 39 golnya di seluruh kompetisi. Untuk ukuran pemain yang baru menjalani musim pertamanya bersama Liverpool, hal ini sudah tergolong sebagai prestasi yang sungguh membanggakan buat Salah.

Sumber: Comicbook, Fifplay

 

Exit mobile version