[Rumor] Motherboard Asrock dengan Chipset A520 Dikabarkan Agar Segera Dirilis

in , , ,
Maxresdefault
Maxresdefault

Pada saat awal perilisan AMD Ryzen kita semua juga diperkenalkan dengan 3 Motherboard AM4 terbaru mereka dengan Chipset X370, B350 dan A320. Lalu pada AMD Ryzen gen kedua mereka masih menggunakan Motherboard dengan socket yang sama tetapi dengan munculnya 2 Chipset yang baru yaitu X470 dan B450, yang mana hingga saat ini dua motherboard tersebut merupakan motherboard yang laris dan Affordable.

Amd Ryzen Desktop Cpus 1030x515

Setelah itu kita pun disambut kembali dengan Generasi ke 3, yang biasanya kita juga diperkenalkan juga dengan motherboard mereka, tetapi pada awalnya AMD hanya memperkenalkan kelas Flagship nya saja yang mana harganya bisa dibilang cukup tinggi yaitu X570, tetapi kali ini AMD merilis sebuah chipset dibawah kelas Flagship mereka atau kita kenal dengan kelas Mid – End mereka yaitu B550, bila kita kembali melihat ke AMD Gen 2 dan 3, beberapa dari kita menyadari bahwa motherboard kelas Low atau kelas budget mereka telah Absen pada saat  AMD generasi 2 dan 3.

Kali ini Seorang Leaker yang bernama 188? atau dikenal dengan sebutan momomo, melalui twitternya (@momomo_us) ia telah membuat sebuah postingan yang mana postingan tersebut, terdapat suatu link tentang Motherboard Asrock yang berchipset A520 melalui suatu web russia yang bernama portal.eaeunion.org. Atau bisa kalian lihat potongan Foto tersebut dibawah ini :

Screenshot (138) Li

Perlu diketahui AMD pun belum memberikan suatu info resmi atau pun bocoran yang lebih mendetail tentang Motherboard dengan Chipset A520 ini, jadi kita tunggu saja informasi yang lebih lanjut mengenai Motherboard A520 ini.

Nah, bagaimana menurut kalian apabila rumor ini menjadi nyata ? Apakah kalian akan merakit PC baru kalian atau Upgrade Pc kalian dengan menggunakan Motherboard berchipset A520 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


 

Baca juga informasi lain terkait dengan AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.