[Rumor] Naughty Dog Punya IP Game Baru yang Bergenre FPS

R4VRGvC6TMv3WY3pqV8a3d

Gambaran umum gamenya juga dijelaskan

Naughty Dog memang sejauh ini masih punya tanggungan dalam merilis The Last of Us Part 2. Namun bersamaan dengan kabar kemunculan konsol generasi terbaru yang kian dekat, mereka sepertinya sedang mendapati banyak kesibukan di sela-sela waktu tersebut.

Yang paling menarik, belakangan telah berhembus rumor bahwa Naughty Dog tengah menyiapkan satu pengerjaan game terbarunya untuk konsol PS5. Dilansir melalui informasi yang baru saja dibocorkan dalam situs 4chan, Studio pembuat game Uncharted tersebut kabarnya telah mengeluarkan satu proyek IP game baru yang mereka beri kode “Stray’s Cross”. Sedangkan untuk judul dari nama gamenya sendiri masih belum ditentukan. Informasi tersebut diklaim telah berhasil didapat dari hasil meeting teranyar antara pihak Naughty Dog dan Sony (mengaku punya orang dalam).

Di sana pun juga dijelaskan bahwa proyek game “Stray’s Cross” ini akan menjadi satu game FPS dengan dunianya yang berkesan steampunk. Alias memiliki tema science fiction abad 19 yang biasa berkaitan erat dengan teknologi mesin uap, pipa-pipa raksasa dan sebagainya.

Kabarnya ada dua sosok protagonis di dalam game tersebut, Yakni seorang ilmuwan wanita jenius yang secara tak sengaja menemukan satu dokumen rahasia terkait plot utama di dalam gamenya, dan seorang pekerja konstruksi yang dijadikan sebagai buronan kriminal karena telah melindungi temannya yang terlibat dalam baku tembak. Keduanya diceritakan nanti akan saling bertemu dan bekerja sama demi memperjuangkan suatu hal.

Game ini pun mempunyai satu plot penting mengenai keberadaan konflik rahasia yang sudah lama berlangsung. Dimana konflik tersebut kabarnya dapat mempengaruhi nasib dari para kumpulan masyarakat. Karena jelas masih merupakan rumor, sebaiknya kamu tak perlu serius-serius dalam meresapi informasi ini.

Sumber: 4Chan


Baca pula informasi lain terkait Naughty Dog, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version