[Rumor] Dugaan Video Gameplay Need for Speed Mobile dari Tencent Bocor di Internet

Need For Speed Mobile

Seri game balap Need for Speed atau biasa disingkat NFS sangat populer dan salah satu game favorit bagi kalangan gamer di genre-nya. Banyak gamer menanti-nanti game terbaru NFS terlebih harapan dirilisnya game tersebut di perangkat Mobile. Dan baru-baru ini muncul sebuah bocoran video gameplay di internet yang disebut-sebut merupakan game Need for Speed Mobile dari Tencent.

Seperti apa video gameplay-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Video Gameplay Need for Speed Mobile dari Tencent Bocor di Internet

Informasi ini berasal dari forum Reddit NFS yang diposting oleh pengguna akun bernama u/Clxbsport. Pengguna akun Reddit tersebut membagikan sebuah video gameplay yang disebut-sebut merupakan game NFS Mobile. Dikatakan bahwa game balap tersebut merupakan game yang akan dirilis oleh Tencent.

Kalian bisa lihat video gameplay-nya di bawah ini.

Benarkah akan Ada NFS Mobile?

Tampilan gameplay tampak seperti NFS Heat

Dilihat dari video di atas, tampaknya game tersebut merupakan sebuah port game NFS Heat untuk Mobile. Namun ternyata tidak.

Berdasarkan kumpulan informasi yang saya dapatkan, game ini akan hadir dengan grafis Unreal Engine 4. Selain itu kontrolnya memiliki handling mirip dengan NFS Edge yang rilis di PC. Kemudian game ini akan memiliki map yang terlihat memiliki kemiripan dengan NFS Heat. Bagi kalian yang ingin tahu informasi mengenai cerita ataupun aksi kejar-kejaran polisi di dalam game, untuk saat ini belum ada informasi lanjut mengenai hal tersebut.

Area balapnya pun kelihatan mirip NFS Heat

Beberapa pihak dari pengguna akun Reddit di thread tersebut mengatakan bahwa game ini memang ada. Beberapa pihak diduga mendapatkan kesempatan mencoba game tersebut sebagai beta tester atau bisa jadi bocoran dari staf developer yang sengaja membagikan video tersebut ke internet.

Itulah informasi mengenai dugaan video gameplay NFS Mobile bocor di internet. Sekadar mengingatkan, informasi ini masih sebatas dugaan ataupun rumor bahwa perusahaan game tersebut akan merilis game balap dari seri populer yang sudah tidak asing bagi gamer. Belum ada informasi resmi apakah game tersebut benar-benar ada atau tidak. Jadi mari kita tunggu saja informasi resminya dari pihak Tencent suatu hari nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Need for Speed atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version