[RUMOR] New Gundam Breaker Juga akan Dirilis di PC?

New Gundam Breaker Jan282018 04
Mungkinkah mereka juga akan merilisnya di PC?

Sejak pengumuman New Gundam Breaker, Bandai Namco baik Jepang maupun Amerika dan Eropa hanya mendaftarkan game tersebut secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Hal ini tentunya diperkuat dengan seri sebelumnya yang juga hanya dirilis untuk platform milik Sony tersebut. Namun, mungkin tidak untuk kali ini.

Dilansir dsogaming, sebuah situs rating video game di Brazil mendaftarkan New Gundam Breaker untuk dirilis di PC dan PlayStation 4. Hal ini juga diperkuat dengan e-mail dari Bandai Namco yang bocor ke internet yang secara terang-terangan memasang logo PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal ini tidak sekaligus menjadi konfirmasi akan rilisnya New Gundam Breaker ke PC. Bisa saja mereka lupa mengganti, menjadikannya pertimbangan, atau memang menjadi game timed-exclusive di PlayStation 4. Akan lebih baik apabila kita menunggu konfirmasi langsung dari Bandai Namco.

Exit mobile version