[Rumor] Nier: Automata akan Mendapatkan Adaptasi Anime?

Nier: Automata Anime

Kreator game Yoko Taro dikenal sebagai sosok pembuat game yang membuat game dengan cerita yang dark. Setiap game yang dia kerjakan selalu memiliki multiple ending yang sering kali membuat Protagonist dan pemain harus mengorbankan sesuatu, baik itu seri Nier ataupun Drakengard. Namun apa jadinya salah satu dari seri Nier ataupun Drakengard mendapatkan adaptasi anime?

Baru-baru ini muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa game Nier: Automata yang rilis di platform PS4, Xbox One dan PC mendapatkan sebuah adaptasi anime. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rumor Nier: Automata akan Mendapatkan Adaptasi Anime?

Rumor ini berawal dari sebuah postingan dari akun Twitter bernama @Spanku_u. Akun Twitter tersebut dikenal sebagai leaker yang memberikan bocoran informasi akurat mengenai proyek anime sebelum diumumkan secara resmi ke publik. Salah satu informasi yang pernah dia bocorkan sebelumnya adalah anime Bastard!! Destructive God of Darkness.

Melalui sebuah tweet, dia mengatakan bahwa game buatan Yoko Taro berjudul Nier: Automata akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

https://twitter.com/Spanku_u/status/1489508483166871553?s=20&t=ggXuHJEkKRuOz3SUc6wIoA

Pada saat artikel ini ditulis (7/02), @Spanku_u belum memberikan informasi lanjut mengenai kabar ini ataupun memberikan sebuah bukti.

Reaksi Gamer

Mendengar kabar ini memberikan berbagai respon dari gamer terlebih para penggemar Nier: Automata ataupun game buatan Yoko Taro. Ada yang merasa antusias terhadap informasi ini dan ada pula yang merasa pesimis serta kurang yakin dengan kebenaran informasi tersebut.

Kalian bisa lihat reaksi gamer ketika mendengar kabar Nier: Automata mendapatkan adaptasi anime di bawah ini.

Aku pikir isi konteks pada adaptasi ini dalam game akan hilang. Maksudku, bagaimana caranya mereka akan mengadaptasi 5 ending yang ada dalam game?
Jujur saja aku kurang senang mendengarnya. Bagiku ini mustahil untuk mendapatkan kesan yang sama seperti dalam game. Itu karena Automata adalah sebuah game dan Yoko Taro membuatnya dalam beberapa cara karena itu adalah sebuah game.
Bakal nonton ini demi pantat tebal imo…

Yoko Taro Sebut Seri NieR Telah Berakhir Sambil Bercanda di Video Holiday Bersama Tim Developer

[Rumor] Nier: Automata akan Mendapatkan Adaptasi Anime? 2

Berbicara mengenai Nier, Yoko Taro mengatakan bahwa seri NieR telah berakhir sambil nada bercanda. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai rumor game Nier: Automata dikabarkan akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Benar atau tidak mengenai kebenaran rumor tersebut, mari kita tunggu saja informasi resminya dari Square Enix ataupun dari Yoko Taro sendiri.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nier, Nier: Automata, Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version