[Rumor] Nintendo Masih Miliki 2 Port Game Wii U Yang Belum Diumukan

nitendo wii U e1578274470662

Sebuah kabar datang dari salah satu Nintendo Insider dan seorang blogger, yaitu Emily Rogers. Dalam sebuah tread pada forum ResetEra, dia mengatakan jika saat ini Nintendo masih mempunyai 2 Port Wii U yang masih belum diumumkan dan tengah dalam masa pengerjaan.

“Satu-satunya kekhawatiranku tentang 2020 adalah bahwa Nintendo mungkin sedikit bersandar pada rilis ulang barang-barang lama sebagai penopang untuk mengisi kalender mereka”, tulisnya.

“Nintendo secara resmi telah mengumumkan remaster / remake Tokyo Mirage Sessions #FE dan Xenoblade Chronicles 1 untuk tahun ini”.

“Aku juga mengkonfirmasi jika Nintendo sudah punya (setidaknya) 2 Port Wii U yang belum diumumkan. Tak akan sulit untuk ditebak, karena saat ini tak banyak Game Wii U yang tersisa untuk di Porting”. Ujar Emily saat mengomentari sebuah thread di forum ResetEra.

Seperti yang kalian ketahui, Nintendo telah resmi mengumumkan jika mereka akan membawa 2 game yaitu, Tokyo Mirage Session dan Xenoblade Chronicles ke Nintendo Switch. Nintendo mengumumkanya pada September 2019 lalu, dalam sebuah acara bernama Nintendo Direct.

Emily sendiri tak mengungkap game apa saja yang akan diporting dari Wii U ini. Dia hanya mengatakan jika tak banyak game tersisa yang untuk di port. Tetapi, ada beberapa pengguna lain yang memprediksi jika 2 game Wii U yang akan di porting tersebut adalah Pikmin 3 dan Mario 3D Wolrd.

 

Sumber : ResetEra


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang nintendo dan  tech dari Rizki

Exit mobile version