[RUMOR] Nvidia RTX 3090 Bakal Mempunyai Harga yang Dapat Membuat Dompet Mu Menangis

2020 08 10 image 10

Tidak lama lagi mungkin kalian semua akan disambut dengan kedatangan Gpu terbaru dari Nvidia, karena kalian semua mungkin sudah melihat beberapa rumor dan beberapa data – data yang bocor dari internet, dimulai dari spesifikasi Gpu terbaru dari Nvidia tersebut lalu desain dari GPU terbaru dari Nvidia, hingga munculnya “benchmark” yang menggunakan Gpu nvidia yang terbaru.

Namun dari semua data dan rumor yang telah tersebar pun masih meninggalkan sebuah pertanyaan yang mungkin telah ditunggu – tunggu oleh para gamer dan para pc builder, yaitu “berapakah harga yang akan Nvidia tawarkan untuk Gpu terbaru ini ?”. Kini muncul 2 buah rumor salah satunya datang dari seorang leaker yang bernama wjm47196 melalui Chiphell, yang mana ia menjelaskan Harga dari Nvidia versi Founders Edition yaitu sekitar $1399 US Dollar, harga tersebut merupakan salah satu harga yang cukup fantastis karena bila kita lihat kembali pada saat perilisan Nvidia RTX 20 Series lebih tepatnya yaitu pada seri RTX 2080 Ti, Nvidia mematok harga disekitar $1.199 USD. Bisa kita simpulkan RTX terbaru ini diperkirakan mempunyai gap harga sekitar $200 USD lebih mahal dengan versi sebelumnya.

Rumor kedua yaitu dating melalui Techpowerup, mereka mendapatkan sebuah bocoran dari seorang leaker yang bernama Alienxzy, yang telah mendapatkan sebuah informasi dari orang dalam yang diduga mempunyai informasi tentang rencana Gpu Nvidia terbaru dari sebuah vendor GPU yang bernama Colorful. Menurut informasi yang telah dibocorkan oleh Alienxzy, Colorful akan merilis dua buah varian RTX 3090 yang bernama Vulcan dan Neptune. Kabarnya Harga sementara dari Colorful Vulcan tersebut yaitu berkisar di sekitar CNY 13,999 atau sekitar $2000 USD  lalu untuk versi Neptune akan berkisar di sekitar CNY 12,999 $1875 USD. Cukup tinggi bukan ?

Tetapi kita hal tersebut masih saja sebuah rumor, karena hingga saat ini pun Nvidia belum memberitahu berapa harga yang akan diberikan untuk Gpu Nvidia terbaru nanti, semoga saja pada saat acara Geforce Ultimate Countdown mereka akan membeberkan harga dari Gpu terbaru mereka. Tetapi rumor tersebut bisa kita jadikan sebagai patokan, karena bisa jadi pada saat RTX terbaru muncul akan dibawah harga tersebut, atau pun diatasnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, menurut kalian apakah harga dari rumor tersebut akan sesuai pada saat perilisan RTX terbaru nanti ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Nvidia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version