[Rumor] Nvidia RTX Terbaru Dikabarkan Miliki Kemampuan Lebih dari RTX 2080 Ti

jdsp nvidia geforce rtx 3000 render feature 1

Sebelumnya beberapa dari kita pasti sudah mendengar tentang Rumor bahwa Nvidia akan mengeluarkan seri GPU terbaru mereka, namun Nvidia belum memberikan informasi tersebut secara resmi apakah mereka akan merilis GPU mereka dalam waktu dekat, ataupun mengumumkan bahwa mereka sedang merancang GPU terbaru mereka.

Tetapi kini rumor demi rumor semakin bermunculan dimulai dari arstiektur, lalu Spesifikasi, desain dari GPU tersebut, dan lain – lain, yang bisa menjadi pertanda kemungkinan kita semakin dekat dengan kemunculan GPU tersebut. Lalu kini sebuah postingan dari seorang leaker yang bernama _rogame (@_rogame) membuat sebuah postingan melalui twitter yang berisi tentang Score pada 3dMark TimeSpy dengan angka yang sangat tinggi yaitu 18257.

Dikutip Hardwareleaks.com, pada leaks tersebut Rogame berani mengatakan bahwa test tersebut 100% yakin telah dilakukan oleh karyawan Nvidia yang namanya tetap dirahasiakan, karena alasan yang jelas. Bisa disimpulkan sepertinya, semakin sini kita semakin dekat akan kemunculan GPU Nvidia terbaru ini.

Namun apabila berita ini secara resmi diumumkan oleh Nvidia yang menyatakan bahwa mereka mengumumkan akan merilis Gpu terbaru mereka, sebaiknya kalian para gamer yang akan Upgrade PC kalian harus menyiapkan Dompet kalian terlebih dahulu, karena menurut kami dengan hadirnya RTX terbaru ini berkemungkinan akan mempunyai harga yang lebih tinggi dari seri sebelumnya..

Apakah kalian sudah siap untuk menyambut GPU Nvidia terbaru ini ? Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Nvidia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version