[Rumor] Overwatch 2 Bakal Turunkan Kualitas Grafisnya Demi Bisa Rilis di Mobile

Overwatch 2

Overwatch 2

Bagi penggemar game FPS tentunya tidak asing lagi dengan Overwatch, sebuah game besutan Blizzard Entertainment dimana pada saat perilisannya di tahun 2016 game ini sukses menuai reaksi positif sampai – sampai menobatkannya sebagai Game Of The Year 2016.

Mulai dari grafis yang cantik namun tidak memaksa untuk realistis, gameplay yang sangat menyenangkan, beragam hero dengan skill unik masing – masing, walaupun tidak tenar di Indonesia namun di luar sana sangatlah ramai terutama Korea yang menjadikannya sebagai salah satu e-sports.

Overwatch Tournament

Sebagai game yang sudah sukses dan memiliki tempat di berbagai gamer seluruh dunia, tentunya ada permintaan untuk segera merilis sekuel nya. Dan ya, di tahun 2019 tepatnya saat Blizzcon diadakan, Blizzard mengumumkan akan merilis Overwatch 2 dengan merilis sebuah cinematic teaser yang masih menunjukkan karakter lama serta musuh baru yang akan dihadapi.

Namun akhir – akhir ini muncul sebuah rumor dari akun twitter BixelsWixels yang memperlihatkan leak desain dari karakter Torbjorn bahwa sepertinya akan diminimaliskan seperti hilangnya piston di senjatanya, warna dari lava yang lebih terang serta model senjata tidak terlalu tajam grafisnya. Hal ini diperjelas dengan tambahan screenshot bahwa Blizzard membuka lowongan untuk Mobile Project dan di deskripsinya menyinggung Overwatch sebagai salah satu project ke depannya untuk di rilis ke mobile.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kiri Overwatch 2, kanan Overwatch 1
Kiri Overwatch 2, kanan Overwatch 1
Lowongan Blizzard untuk Mobile Project

Hal ini cukup menimbulkan pertanyaan apakah Blizzard benar – benar akan merilis franchise nya ini ke mobile? Kita bisa melihat salah satu yang sudah terjadi adalah game Diablo Immortal di mana game ini juga belum jelas kapan dirilis.

Sekali lagi ini hanya rumor, bisa beneran bisa juga tidak tergantung pihak developer dan publisher. Namun melihat pertumbuhan pasar di mobile yang cukup pesat, hal ini sangatlah mungkin untuk terjadi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version