[Rumor] Overwatch Akan Meluncur untuk Nintendo Switch

Overwatch Switch Rumor

Semenjak mengudara pada tahun 2016, Overwatch garapan Blizzard Entertainment agaknya masih cukup populer dimainkan. Terlepas dari gempuran genre Battle Royale misalnya, sang developer secara berkala terus memberikan update dan berbagai konten baru, seperti hero baru misalnya. Bahkan sebuah rumor mengatakan bahwa Blizzard tengah menyiapkan Overwatch yang kedua.

Dan baru-baru ini pun, muncul sebuah bocoran informasi yang menyatakan bahwa Overwatch mungkin akan menuju platform Nintendo Switch. Hal ini dilansir dari Game Rant, dimana retailer dengan nama PowerA tiba-tiba mengunggah sebuah produk Switch bertemakan Overwatch di situs jual beli Amazon.

Produk tersebut sudah menghilang dari Amazon saat artikel ini ditulis, namun user Twitter dengan nama Wario64 sempat mengunggah link yang juga menunjukkan beberapa penampakan Switch bertemakan Overwatch tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai informasi, PowerA cukup dikenal sebagai penyedia resmi berbagai produk yang berhubungan dengan Switch, seperti casing atau tas penyimpanan kecil dengan desain-desain menarik seperti gambar diatas. Namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa produk tersebut adalah sekadar merchandise beremakan Overwatch saja, tidak berhubungan dengan Overwatch akan menuju ke Switch.

Dan seperti biasa, penulis ingatkan bahwa rumor ini jangan kamu telaah begitu saja. Sampai hal ini dikonfirmasi langsung oleh Blizzard ataupun Nintendo misalnya, informasi ini hanyalah isapan jempol semata.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Overwatch atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version