[Rumor] Penampakan Asus ROG Phone 3 Muncul di Video Situs Geekbench

in , , ,

Beberapa minggu yang lalu, dunia gadget kini mendapatkan beberapa rumor yang mana Asus berencana akan menghadirkan Asus ROG Phone seri terbaru mereka, yaitu ROG Phone 3 dimulai dari Spesifikasi hingga tanggal rilis mereka. Tetapi dibalik rumor – rumor tersebut, kini foto dari desain ROG Phone 3 pun telah memasukki Internet yang mana foto hands on dari ROG Phone 3.

Gsmarena 001

Selain itu rumor ini pun menguat kembali, yang disebabkan munculnya sebuah video leak dari channel youtube yang bernama Sparrows News, yang memperlihatkan sebuah potongan video Hands on dari ROG Phone 3, bisa kalian lihat dibawah ini :

Dikutip dari seorang leaker dari Weibo ROG Phone akan mempunyai Spesifikasi yang menjanjikan yaitu : “ROG3 has the same design as Black Shark…
6.59″ FHD+120Hz or 144Hz symmetrical OLED screen, 64MP triple camera, 3.09GHz version Snapdragon 865, 16GB memory, 6000mAh+30W fast charge, 9.85mm/ 240g.” Cukup menarik bukan ? Logo Tencent pada ROG Phone tersebut pun merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Asus dengan Tencent, yang sebelumnya pun sudah ada pada seri sebelumnya. Tetapi perlu diingat Versi Tencent merupakan versi yang dijual khusus untuk pasar Tiongkok saja, jadi kita mau tidak mau harus menunggu versi Global terdahulu.


Selain rumor tentang ROG Phone 3 diatas, kini Asus kembali memberi sedikit bocoran tentang Smartphone terbaru mereka lagi, seorang leaker Smartphone yang bernama Abhishek Yadav (@yabhishekhd) telah membuat sebuah postingan yang memperlihatkan data smartphone, melalui Geekbench. Pada Geekbench tersebut terdapat tulisan “Asus ZF”, yang berkemungkinan Asus akan merilis versi Zenfone terbaru mereka. Pada postingan tersebut pun Abhishek menulis sedikit bocoran spesifikasi yang digunakan. Yang bisa kalian lihat dibawah ini :

2 Smartphone ini dikabarkan akan rilis pada bulan July nanti yang dikutip dari Comercial Times.

Nah, bila rumor ini benar apakah dompet kalian siap untuk menyambut 2 Smartphone Flagship diatas ? Silahkan Tulis Pada kolom Komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Asus, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.