[RUMOR] Penampakan Game Uncharted Versi PC Bocor, Bakal Cakup Semua Seri?

Rumor Uncharted Collection Pc

Seri game Uncharted dikenal sebagai sebuah game yang penuh aksi keren dan mendebarkan. Game eksklusif untuk platform Playstation ini tampak masih tidak ada rencana untuk rilis di luar platform milik Sony tersebut. Namun baru-baru ini muncul sebuah rumor game Uncharted Collection akan rilis di platform PC.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rumor Game Uncharted Collection Rilis di PC

Rumor ini saya temukan dari forum Resetera yang memperlihatkan sebuah screenshot thread situs 4chan. Pada screenshot tersebut diperlihatkan sebuah foto cover berupa game Uncharted Collection yang tertulis akan rilis di PC melalui Steam dan Epic Games.

Kalian bisa lihat screenshot rumor Uncharted Collection di bawah ini.

[RUMOR] Penampakan Game Uncharted Versi PC Bocor, Bakal Cakup Semua Seri? 5

Belum Ada Konfirmasi Resmi

[RUMOR] Penampakan Game Uncharted Versi PC Bocor, Bakal Cakup Semua Seri? 6

Gambar tersebut nampaknya berasal dari postingan schedule milik akun Playstation di Facebook atau Twitter. Postingan tersebut tidak ada penjelasan terkait jadwal rilis game-nya. Namun game Uncharted Collection akan diumumkan pada hari Senin, 6 September 2021 berdasarkan rumor pada gambar.

Gambar tersebut tertulis game Uncharted Collection terdiri dari seri utama game-nya, yaitu Uncharted: Drake’s Fortune, Uncharted 2: Among Thieves, Uncharted 3: Drake’s Deception, Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy.

Pada saat artikel ini ditulis (2/9), belum ada informasi resmi dari pihak Playstation ataupun Naughty Dog selaku developer seri game Uncharted ini. Ketika saya mencoba menelusuri lebih lanjut, tidak ditemukan sumber rumor dari situs 4chan. Kemungkinan besar postingan tersebut saat ini telah dihapus.

Kita bisa mengasumsikan bahwa sumber rumor tersebut tidak bisa dipercaya sepenuhnya. Mengingat asal sumbernya berasal dari situs 4chan dimana para penggunanya sering membuat postingan troll atau menipu demi hiburan semata.

Apa Itu Game Uncharted?

[RUMOR] Penampakan Game Uncharted Versi PC Bocor, Bakal Cakup Semua Seri? 7

Uncharted adalah sebuah seri game action adventure karya Amy Hennig yang dikembangkan oleh developer Naughty Dog dan Sony Interactive Entertainment selaku publisher-nya. Terhitung sudah ada 9 game termasuk sebuah port ke konsol generasi baru yang khusus untuk platform Playstation.

Game ini berfokus pada petualangan Nathan Drake, seorang pemburu harta karun yang mengelilingi dunia untuk mengungkap banyak misteri bersejarah. Setiap petualangannya, Nathan menghadapi berbagai musuh yang bertujuan sama dengan dia, yaitu mendapatkan harta karun tersebut.

Seri Game Uncharted dipenuhi berbagai aksi luar biasa dan mendebarkan untuk para pemain. Pada awalnya game ini disebut-sebut sebagai kloningan Tomb Raider ataupun what-if game Indiana Jones dibuat dengan teknologi game modern.

Uncharted 4 Disinyalkan Tuju PC Menurut Laporan Investor Sony

[RUMOR] Penampakan Game Uncharted Versi PC Bocor, Bakal Cakup Semua Seri? 8

Beberapa bulan yang lalu, game Uncharted 4 disinyalkan akan menuju PC menurut laporan dari Investor Sony. mereka menjelaskan kalau lebih banyak game akan diluncurkan ke PC seperti yang mereka jelaskan di pertemuan sebelumnya.

Pada halaman tersebut, tampak logo Uncharted 4 muncul setelah Days Gone yang dimana baru saja rilis minggu lalu. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai rumor game Uncharted Collection akan rilis di platform PC melalui Steam dan Epic Games. Meskipun ini kedengarannya sebuah kabar baik, tapi kita jangan percaya dulu rumornya mengingat sumbernya berasal dari situs 4chan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Uncharted atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version