[RUMOR] Pertanda akan Tuju PC? Sejumlah Game Ekslusif PlayStation Muncul di Geforce Now

God of War Cover

Bagi para gamer PC, memainkan game ekslusif milik PlayStation di platform PC mungkin terbilang salah satu impian mereka yang paling dinantikan.

Karena ketika beberapa game ekslusif PlayStation mulai tuju PC, tentunya para gamer PC mendapatkan akan kebebasan untuk mengatur “settings” di suatu game PlayStation agar bisa menikmati grafis ataupun gameplay yang diberikan. 

Sayangnya hingga saat ini, impian di atas sepertinya masih jauh dari yang kita impikan. Karena Playstation sendiri baru menggaet 2 buah game terkenal sekaligus buatan dari developer ternama yaitu Days Gone dan Horizon Zero Dawn.  

Namun sepertinya harapan di atas muncul kembali, karena baru-baru ini seorang leaker bernama Ighor July telah menemukan kumpulan game ekslusif PlayStation pada Geforce Now yang ia perlihatkan melalui akun YouTube miliknya.

Selain memperlihatkan sebuah tutorial untuk membuka akses Geforce Now yang “tersembunyi”, ia juga memperlihatkan sejumlah game ekslusif milik PlayStation seperti God of War, Uncharted: Legacy of Thieves Edition, Ghost of Tsushima, Sackboy: A Big Adventure, bahkan Gran Turismo 7 pun muncul pada database yang berada pada Geforce Now.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu, beberapa game ekslusif di atas pun seperti God of War terdapat sebuah tulisan yang mengharuskan kalian untuk login atau sign in menuju steam account terlebih dahulu. 

Sumber: Ighor

Bila kalian tertarik untuk melihat kumpulan game atau data yang “mungkin” akan rilis di Geforce Now, kalian bisa mengikuti tutorial yang Ighor July perlihatkan di atas. 

Perlu diingat, walau bocoran di atas nampaknya terlihat benar karena berada di dalam data Geforce Now, kita juga harus bersabar menunggu hingga Sony PlayStation mulai buka bicara mengenai kumpulan game ekslusif mereka yang mungkin akan tuju PC di kemudian hari. 


Baca lebih lanjut tentang PlayStation, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version