[Rumor] PES 2021 akan Hadir Sebagai DLC PES 2020

in , , ,
Thumb 1920 1046343

Setelah mendapatkan update data pack 7.0 dan Euro 2020, game simulasi sepakbola eFootball PES 2020 disebutkan akan mendapatkan update season pass ataupun DLC untuk Game eFootball  PES 2021. Hal tersebut diungkapakan oleh akun twitter @TreurRene, dimana dia menyebutkan bahwa Konami tidak akan menghadrikan sebuah game baru pada tahun ini, melainkan mereka lebih memilih menghadirkan sebuah season update untuk PES 2021. Rencananya, DLC eFootbal PES 2021 sendiri akan hadir sebagai update berbayar bagi PES 2020.

Pes

Menurut akun twitter @TreurRene sendiri, alasan utama pihak Konami tidak membuat game baru dari PES 2021 dikarenkan, saat ini pihak mereka tengah fokus mengembangkan game eFootball PES 2022 yang direncanakan dirilis untuk console generasi baru yaitu PS 5 dan Xbox Series X. Pihak Konami sendiri disebut-sebut, akan merombak total system game eFootball PES yang kita kenal menjadi sebuah game generasi baru.

Sepertinya jika hal tersebut benar-benar dikonfirmasi oleh pihak Konami, maka akan muncul berbagai tanggapan dari para fans. Dimana pada tahun depan para fans akan disajikan perubahan game dengan perubahan yang singnifikan dari PES 2022, yang akan dirilis pada console next-gen. Di lain sisi para fans mungkin akan merasa  sedikit kecewa dimana perubahan PES 2021 tidak akan terlalu signifikan dibanding PES 2020, mengingat PES 2021 sendiri akan menggunakan system dan engine yang sama. Mari kita tunggu saja yaa brott, konfirmasi resmi dari pihak Konami.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...