[Rumor] Plants vs Zombies Garden Warfare 3 Sedang Dalam Pengerjaan?

Plants vs Zombies Garden Warfare

Akankah rumor ini jadi kenyataan?

Judul ini mungkin akan membuat fans serial Plants Vs Zombies Garden Warfare senang. Dilansir dari Reddit, kemarin seorang pengguna yang bernama “codmycave” menge-post sebuah gambar dari daftar Amazon untuk seri kedua komik Plants Vs Zombies: Garden Warfare.

Dalam gambar tersebut terdapat deskripsi PvZ: GW3 yang diduga merupakan akronim dari Plants Vs Zombies: Garden Warfare. Deskripsi lengkapnya menjelaskan bahwa Paul Tobin kembali menulis komik resmi sebagai jembatan antara 2 serial video games yakni PvZ: GW2 dan PvZ GW3. Ia dibantu Tim Lattie dalam menggarap komik tersebut.

Credits: Reddit

Sampai saat ini EA belum mengkonfirmasi tentang kebenaran rumor ini. Apakah benar bahwa Plants Vs Zombies Garden Warfare akan segera memasuki serial ketiganya atau tidak? Jika memang benar akan ada, maka publisher mungkin akan mengungkapkannya di E3 atau 2018 EA Play Event mereka akhir tahun ini.

 

 

Serial pertama game ini rilis pada 2016, dua tahun setelah seri pertamanya. Game ini mendapatkan review yang cukup positif.

Saat ini Plants Vs Zombies: Garden Warfare bisa dimainkan di PC, PS4, dan Xbox One.

Source: Reddit, Gamespot

Exit mobile version