Rumor Playstation 5 Slim akan Dipamerkan di Playstation Showcase Mendatang

PS5 Slim

Rumor Playstation 5 Slim — Beberapa bulan terakhir, Playstation telah memiliki beragam IP yang cukup eksklusif dan beberapa IP tersebut juga termasuk yang paling diantisipasi serta telah ditunjukkan pada Playstation Showcase 2023.

Tapi sepertinya pihak Sony belum mau berhenti untuk menunjukkan sesuatu yang baru pada Showcase berikutnya. Dirumorkan pula akan ada ‘konsol baru’ yang akan hadir pada pameran terbaru yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Rumor Playstation 5 Slim akan Dipamerkan pada Playstation Showcase di Bulan Agustus 2023

Rumor Playstation 5 Slim Hadir Pada Playstation Showcase Agustus 2023

Informasi ini diperoleh dari co-founder Xboxera, membicarakan soal konsol dengan edisi terbaru dari Playstation 5 yang bernama Playstation 5 Slim. Hal ini pun diketahui dari tweet yang membahas konsol baru tersebut.

Tweet yang ditulis oleh Nick (@Shpeshal_Nick), selaku co-founder Xboxera, menyatakan ia mendengar bahwa showcase pada bulan Agustus 2023 akan menunjukkan Playstation 5 Slim yang cukup diantisipasi oleh banyak gamer saat ini.

Tweet Shepshal_Nick Tentang PS5 Slim

Dalam tweet tersebut, ia bertanya-tanya mengapa Sony menggelar Showcase terbaru pada bulan depan nanti. Ia berspekulasi hal ini berkaitan dengan suksesnya Microsoft akuisisi Activision Blizzard yang bertujuan untuk memperkuat persaingan ketat antara Microsoft dengan Sony.

Adanya rumor hadirnya konsol ini juga kemungkinan besar sebagai bentuk perlawanan Sony atas kesuksesan Microsoft atas akuisisi tersebut, sehingga Showcase ini dilakukan lebih awal demi menarik perhatian para pemain saat itu.

Detail terkait dengan PS5 Slim ini pun masih belum banyak yang bocor. Dirumorkan bahwa konsol ini akan memiliki detachable disc drive. Harga yang dipatok untuk PS5 Slim ini sendiri akan berkisar IDR 6 Juta dengan Detachable Disc Drive terpisah seharga IDR 1.5 Juta.

Selain PS5 Slim, Game Baru Mungkin akan Dipamerkan

Potensi Game Baru The Last Of Us

Hal menarik lainnya yang beredar dari informasi ini adalah kehadiran PS5 Pro yang akan dirilis pada tahun depan. Ada kemungkinan bahwa showcase pada bulan Agustus 2023 nanti hanya akan menunjukkan hardware baru yang akan hadir pada konsol baru ini.

Lebih menarik lagi adalah Showcase tersebut akan menampilkan trailer beberapa game baru seperti Marvel’s Wolverine serta trailer game The Last of Us Part 2 Remastered. Gamer pun perlu bersabar sebagaimana informasi ini sendiri belum ada keterangan secara resmi dari yang bersangkutan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan PlayStation atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version