[Rumor] Pokemon Diamond and Pearl Remake Bakal Rilis 2021

in ,

Pokemon merupakan salah satu game yang memiliki cukup banyak penggemar. Terutama karena game ini sudah bertahan dari generasi ke generasi yang memakan waktu bertahun-tahun. Belum lagi pemasarannya didukung oleh serial manga dan anime. Sehingga tidak heran serial game ini dapat bertahan cukup lama.

Dilansir dari Gamerant, munculnya rumor Pokemon Diamond and Pearl Remake bakal rilis 2021. Sebelumnya Pengembang Pokemon, Game freak biasanya melakukan remake secara berkala. Pada tahun 2004, perusahaan merilis Pokemon Fire Red dan Leaf Green untuk Game Boy Advance. Lima tahun kemudian, mereka merilis Pokemon Heart Gold dan Soul Silver untuk Nintendo DS.

Lima tahun setelah itu, pada tahun 2014, diluncurkan Omega Ruby dan Alpha Sapphire. Namun, sudah enam tahun sejak Omega Ruby dan Alpha Sapphire, tidak ada remake Diamond dan Pearl yang diumumkan hingga saat ini.

Muncullah rumor kemunculan Pokemon Diamond and Pearl akan rilis 2021. Rumor ini berasal dari 4chan. Biasanya rumor dari 4chan akan segera didiskreditkan, terutama karena 4chan sering menyebar rumor palsu untuk bercanda.

Akan tetapi, terdapat banyak rumor Pokemon yang sah dari situs tersebut di masa lalu. Faktanya, hampir semua yang berkaitan dengan Pokemon Sword and Shield bocor di 4chan. Mulai dari desain Pokemon Starter hingga fitur Gigantamax dan banyak lagi.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran rumor Pokemon Diamond and Pearl remake. Hal ini tentunya patut diwaspadai mengingat belum ada pemberitahuan resmi. Penggemar perlu berhati-hati terhadap rumor ini.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com