Rumor: Pokemon Gaya Classic Akan Segera Rilis di Switch

pokemon switch generic pic 1

Game Pokemon seri RPG akan segera menjejakan kakinya ke Switch. Setelah September tahun lalu mengeluarkan Pokemon tipe Fighting, tahun ini kabarnya Pokemon akan mengeluarkan seri terbarunya ke platform Switch. Belum banyak informasi yang dapat kami sampaikan perihal game terbaru yang akan dikeluarkan nanti, namun Tsunekazu Ishihara selaku President dan CEO dari Pokémon Company telah mengkonfirmasi bahwa Game Freak, salah satu developer yang biasa menggarap pokemon series, sedang dalam tahap penggarapan seri pokemon terbarunya.

https://www.youtube.com/watch?v=9oA4bpmbbaI

Info terbaru tentang game ini hanyalah petunjuk bahwa game ini bukan merupakan sebuah spinoff game Pokemon seperti Dungeon Misteri, Pokémon Ranger, atau tipe Arena seperti yang baru ini telah rilis, melainkan game core Pokemon. Reggie Fils-Aime, Presiden dari Nintendo America, mengatakan”[Game Pokemon yang baru di switch akan menjadi] tipe lama dimana kalian mencari, bertarung, dan juga pengalaman melatih”, namun Reggie tak memberikan info tambahan apapun melainkan hal itu.

Rumor terbaru

Menurut akun twitter Pixelpar, sepertinya Pokemon pada Switch sedang dalam tahap lokalisasi dimana tahap itu akan selesai antara bulan April sampai Juni. “Sepertinya tahap translate perdana Pokemon Switch ke Eropa akan selesai antara bulan April- Juni. Selanjutnya mereka akan lanjut ketahap pengeditan ke lokal. Editor tengah dalam tahap perekrutan dengan minimum 6 bulan kontrak”menurut tweet Pixelpar.

Kalau rumor ini benar sepertinya kita akan melihat seri terbaru ini antara akhir 2018 atau awal 2019. Kami akan segera menyampaikan beritanya bila ada berita tearbaru tentang Pokemon RPG ini.

Exit mobile version