[Rumor] Prince of Persia Remake Akan Muncul Pada Saat Ubisoft Forward Nanti

in , , ,

Sepertinya anak – anak rental kali ini berkemungkinan akan bisa bernostalgia kembali, karena prince of persia merupakan salah satu game legenda dan salah satu game yang cukup memorable bagi para pemainnnya. Lalu seri game dari Ubisoft ini pun sudah tidak merilis sequel mereka semenjak selesainya seri Prince Of Persia The Forgotten Sands pada tahun 2010 pada Platform Ps3, Xbox 360.

245397 F6bc13e5 8bb8 4c0b 857d F0ae691a3042

Tetapi kini sepertinya Ubisoft mulai menghidupkan kembali seri Prince Of Persia, karena sebelumnya pada bulan agustus kemarin terdapat sebuah bocoran bahwa Prince Of Persia akan mendapatkan versi Remake terbaru mereka yang bocor melalui sebuah website E-commerce bernama Max.com yang mana mereka menjual sebuah game yang bernama Prince Of Persia Remake.

Bocoran tentang seri Prince of persia pun kini diperkuat kembali dengan datangnya sebuah rumor yang berasal dari beberapa “orang dalam” yang menclaim bahwa Prince Of Persia akan diumumkan pada saat event Ubisoft yang bernama Ubisoft Forward pada tanggal 10 September nanti. Dikutip dari bloomberg yang dibawakan oleh Jason Schreier, Ubisoft pun berencana akan memberikan beberapa game, salah satunya yaitu Prince Of Persia pada tanggal 10 September pada saat Event Ubisoft Forward.

Namun hingga saat ini, Ubisoft belum memberikan beberapa sinyal ataupun suatu teaser tentang kehadiran salah satu game yang mempunyai seri yang cukup “melegenda” ini. Jadi kita tunggu saja pada tanggal 10 nanti pada saat acara Ubisoft Forward, apakah Ubisoft akan merilis game ini atau tidak, jadi kita tunggu saja.

Ubithumb 1594401601790

Mengingat beberapa sumber yang bocor seperti di atas, sepertinya untuk sementara apabila bocoran tersebut benar adanya, para pengguna Playstation dan Switch akan senang, karena pada bocoran tersebut dilabeli untuk platform Playstation dan Nintendo Switch.

Nah, untuk para pengguna Playstation atau Switch apakah kalian akan langsung melakukan Pre – order untuk game legenda ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca juga artikel lain terkait dengan Prince Of Persia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.