[RUMOR] Project Persona Grand Stage Tuju Platform Mobile dan PC, Apa Benar?

Project Persona Grand Stage Persona Asa

Project Persona Grand Stage – Sebelumnya, dikabarkan bahwa Atlus sedang mengembangkan game Persona Party Game yang merupakan sebuah spin-off. Rumor ini berasal dari akun twitter dengan nama MbKKssTBhz5 atau dikenal sebagai Midori.

Leaker ini membagikan informasi terkait game-game persona yang cukup akurat seperti rumor P5 Tactica dan juga P3 Reload yang muncul sebelum pengumuman resminya. Kali ini dirinya membahas spinoff yang diberi kode Persona Asa.

Project Persona Grand Stage Merupakan Nama dari Persona Asa?

Project Persona Grand Stage Nama Resmi Asa

Menurut Midori, Persona Asa sendiri dikabarkan akan menjadi crossover spin-off besar yang menjadi perayaan untuk sejarah franchise tersebut. Game ini dikabarkan menghadirkan seluruh Main Character dari seri pertama hingga seri P5.

Midori juga mengatakan bahwa genre game ini “cukup sulit dijelaskan”, dimana hal terbaik untuk menjelaskannya adalah game ini terlihat mirip seperti Mario Party. Dan kini dirinya memberikan informasi lebih lanjut mengenai proyek ini.

Game ini dikabarkan merupakan Project Persona Grand Stage yang dikembangkan untuk platform PC dan mobile. Midori memberi klaim bahwa Grand Stage tidak akan menjadi game bergaya Mario Party seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Menurutnya, game ini akan terlihat seperti Teamfight Tactics yang merupakan game spin-off auto battler dari League of Legends. Kemungkinan game Persona Grand Stage ini merupakan game Auto Battler dimana pemain akan bertarung satu sama lain secara online.

Hal ini cukup masuk akal dimana sebelumnya memang dikabarkan bahwa game ini merupakan game yang menjadi crossover franchise Persona dan genrenya membuat pemain dapat membangun tim dari karakter seri tersebut.

Bentuk Upaya SEGA Dalam Menembus Pasar Mobile?

Fokus Di P5x

Leaker ini menjelaskan bahwa game ini telah selesai dikembangkan atas bantuan dari pihak luar, namun tidak yakin apakan game ini akan rilis terutama dalam waktu dekat. Hal ini tentunya berkaitan dengan game Persona Mobile lainnya.

Menurutnya, alasan utama mengapa Persona Grand Stage masih belum menjadi fokus karena game mobile yang akan rilis yaitu Persona 5: The Phantom X atau P5X yang merupakan upaya SEGA dan Atlus untuk mengembangkan seri ini.

Berdasarkan riwayat informasi dari leaker ini, kemungkinan besar informasi cukup akurat. Namun, hal ini masih merupakan sebuah rumor sehingga mungkin saja salah. Dan jika memang benar, sepertinya ini merupakan game yang menarik untuk dinanti oleh gamer mobile.


Baca juga informasi Gamebrott menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version