[RUMOR] : PS5 Bakal Bermasalah dengan Tampilan 4K

in ,
Lindbergh Ps5 Sony Ringer.0
Lindbergh Ps5 Sony Ringer.0

Adu teknologi antara dua konsol generasi terbaru memang benar-benar menarik untuk disimak. Keduanya saling menunjukan kepada publik tentang kemampuan konsol masing-masing. Berbagai fitur sudah diluncurkan keduanya, namun hal tersebut masih saja menjadi sebuah misteri, jika para penggemar tidak membuktikannya secara langsung.

Dilansir dari Gamerant, beredar rumor PS5 bakal bermasalah dengan tampilan 4K. rumor ini disebarkan oleh salah satu leaker yaitu AestheticGamer aka Dusk Golem yang dikenal pernah memberikan leak seputar kabar Resident Evil 8. Di mana hal tersebut direncakan tahun depan menurutnya, namun sampai sekarang kabarnya belum terbukti. Apalagi kabar tersebut kembali disebut-sebut merupakan kabar buruk karena Resident Evil 8 bakal tampil buruk.

Ps5 Grafis

AestheticGamer aka Dusk Golem kali mengabarkan sesuatu yang tidak kalah menariknya. Ia mengabarkan PS5 bakal bermasalah dengan tampilan 4K. Di mana hal tersebut tentunya akan bermasalah untuk para penggemar pencinta kualitas grafis yang tinggi.

Hal tersebut, ia nyatakan sebagai apa yang didengarnya oleh tim developer Resident Evil 8 atau Capcom.  Namun, tentu saja belum ada tanggapan resmi dari pihak Capcom terkait masalah ini. Jadi, para penggemar wajib waspada terhadap berita belum resmi ini.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran terhadap rumor yang beredar terkait PS5. Hal ini tentunya cukup menarik untuk diperhatikan, namun hal ini juga patut diwaspadai karena belum adanya kejelasan terkait hal ini.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com