[Rumor] PS5 Dikabarkan akan Langsung Rilis dalam 2 Model, Versi Biasa Sekaligus Pro!

KH COMPOSITE PS5 PRO

Apa tujuannya ?

Tahun 2019 memang nampak akan menjadi satu fase akhir dari keberlangsungan konsol PS4 dan Xbox One. Dimana dari hal itu, para pelaku utama industri game jelas sudah mulai berlomba-lomba dalam menyiapkan kehadiran konsol generasi yang baru. Bila Xbox resmi akan memperkenalkan Project Scarlett, Sony mungkin masih terkesan agak malu-malu menyebut hardware teranyarnya sebagai konsol PS5.

Namun bila membahas tentang satu franchise konsol yang belakangan dikenal selalu gigih dalam memproduksi sejumlah eksklusifnya dengan kualitas grafik tingkat tinggi, ada suatu rumor menarik bila Sony telah merencanakan suatu strategi pemasaran yang cukup mengejutkan untuk konsol PS5.

 

Dilansir melalui informasi yang dibocorkan oleh seorang jurnalis asal Jepang bernama Zenji Nishikawa (melalui translasi Wccftech), pada saat live stream bermain Assassin’s Creed Odyssey, ia resmi mewartakan bahwa Sony akan merilis konsol PS5 langsung ke dalam 2 versi sekaligus. Dijadwalkan siap rilis pada sekitar tahun depan nanti, konsol PS5 ini kabarnya akan dihadirkan dalam versi standard dan pro pada awal masa peluncuran.

Sayangnya, Zenji tidak menjelaskan secara lebih rinci mengenai apa tujuan Sony menerapkan kebijakan tersebut, apalagi mengenai perbedaan dari segi performa dan harganya. Hal ini jelas masih belum dikonfirmasi secara pasti oleh pihak Sony. Sehingga terlepas dari rekam jejak pemberian informasi beliau yang dikenal sangat akurat dalam memprediksi kehadiran konsol-konsol game besar seperti PS4 pro, maupun Nintendo Switch Lite, masih lebih aman bila informasi tersebut tidak kamu telan secara mentah-mentah.

Sumber: Zenji Nishikawa (via Wccftech)


Baca pula informasi lain terkait Playstation 5, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version