[Rumor] PUBG Corp Tengah Buat Game Baru Bertemakan Sci-Fi Open World

Pubg

Pada akhir bulan Februari yang lalu, para fans PUBG baru saja menyambut dibukanya masa pra-register game terbaru milik PUBG Corp, yakni PUBG New State melalui Google Play. Namun terlepas dari dibukanya masa pra-register game PUBG New State untuk platform mobile, baru-baru ini telah muncul sebuah rumor bahwa PUBG Corp dikabarkan tengah menggarap sebuah game terbaru ber-genre open world yang dicampur dengan elemen sci-fi. 

Kabar tersebut datang dari seorang “orang dalam” bernama PlayerIGN yang telah menemukan sebuah kumpulan lowongan pekerjaan dari PUBG Corp. Melalui postingan akun Twitternya, ia memperlihatkan sejumlah screenshot jenis lowongan kerja apa saja yang PUBG Corp cari, di antaranya seperti background concept artist, animator, lighting artist, character concept artist, dan sebagainya.

https://twitter.com/PlayerIGN/status/1380892355138519043?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1380892355138519043%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fpubg-open-world-sci-fi-game-vertical-development%2F

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ia juga klaim bahwa proyek ini diberi nama Vertical, dan akan dikabarkan menggunakan Unreal Engine 4 yang diperkirakan akan rilis dalam 2 hingga 3 tahun mendatang.

Namun perlu diingat, walau PlayerIGN bisa dibilang seorang “orang dalam”, bisa saja informasi yang ia dapatkan akan berbeda dengan apa yang akan diumumkan oleh PUBG Corp di kemudian hari. Mengingat sejauh ini, PUBG Corp sendiri hanya baru mengumumkan game terbaru mereka bernama PUBG New State pada akhir bulan Februari yang lalu.


Baca lebih lanjut tentang PUBG, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version