Rumor PUBG Mobile Akan Kedatangan Karakter Baru Carlo Di Season 12

Carlo

Bocoran-bocoran mengenai season 12 PUBG Mobile memang telah beredar. Dan juga rumor terbaru membeberkan tentang taman bermain luar angkasa. Atau pun tentang hadiah-hadiah yang bisa didapat dari royal pass. Kali ini sebuah bocoran, mengatakan PUBG mobile akan kedatangan karakter baru bernama marco.

Menurut sumber, karakter baru “Carlo akan hadir pada season 12 nanti. Sama seperti Sarah, nantinya karakter ini juga memiliki skill yang hanya bisa di pakai padaa mode tertentu. Tetapi kamu bisa mendapatkan karakter ini dengan cuma-cuma dengan menyelesaikan beberapa quest.

Meskipun gambar yang dipakai adalah Victor, namun mereka hanya menggunakan Victor sebagai model untuk gerakan dance milik Carl0. Karena pada dasarnya karakter Carlo bahkan belum hadir di Beta test. Tetapi gerakan carlo telah tersaji. Jadi kamu hanya bisa menikmati gerakan-gerakannya saja. Hal ini dikarenakan adanya bug yang memunculkan gerakan-gerakan dari Carlo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi bagaimana menutmu, apa skill Carlo nantinya? Apa saja yang bisa ia lakukan? Silahkan tuliskan komentarmu di kolom komentar ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version