Rumor PUBG Mobile Akan Kedatangan Senjata Baru Uzi Pro, Menggantikan Mini Uzi

UziproFeaturedImage

Belum lama ini bocoran Royale Pass Season 12 telah muncul ke permukaan. Meskipun demikian tak ada satupun bocoran tentang rilisnya Erangel 2.0, namun update teranyar beta test PUBG Mobile memamerkan UZI baru dengan nama Uzi Pro yang dibuat untuk menggantikan Mini Uzi.

Hadirnya Beta Test update 0.17.0 tentu saja membuat banyak beta tester mencoba update terbaru ini. Dan bocoran saat ini adalah tentang datangnya senjata baru Pro Uzi yang hadir menggantikan Mini Uzi. Untuk kalian yang memainkan PUBG PC mungkin tidak asing dengan senjata baru ini. Lantas apa perbedaannya? Dilansir dari Sportkeeda, perbedaan pertama terlihat dari mini uzi tak memiliki attachtment sight. Ini adalah jawaban developer PUBG Mobile tentang banyaknya permintaan agar Uzi bisa menggunakan Red Dot dan Hollow Sight.

Jadi bagaimana apakah kalian siap dengan hadirnya Uzi pro ini? Seperti yang dikatakan di atas bahwa Update Uzi Pro ini, akan hadir pada update 0.17.0 mendatang. Jika kamu ingin mencicipi senjata ini kamu bisa mendownload beta test versi terbaru PUBG Mobile.


Sumber: Sportkeeda


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version