Rumor PUBG Mobile Perkenalkan Motor Baru Bertema Harimau

RumorSepedaMontor

Lagi-lagi sebuah bocoran muncul dari game sejuta umat PUBG Mobile. Setelah sebelumnya mereka memamerkan bocoran tentang kolaborasi dengan street dancer, dan memamerkan web series mereka. Kali ini sebuah bocoran menampilkan montor baru bertema Harimau.

Motor baru ini bernama Roaring Tiger Motorcycle, kendaraan baru ini hadir dengan corak harimau yang bisa dikatakan garang serta headlight Harimau yang mengaung. Terlihat motor tersebut memiliki 5 knalpot 2 di sisi kiri dan kanan, dan satu di bawah tempat duduk motor. Tentu saja kendaraan ini menambah keseruan kalian untuk bermain PUBG Mobile.

Masih belum ada kejelasan kapan kendaraan ini akan rilis dan kamu nikmati. Jika boleh menerka-nerka ada kemungkinan bahwa Montor ini akan rilis pada update 0.16.5. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa kendaraan ini akan muncul dengan kolaborasi Street Dancing pada januari akhir nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: LuckyMan


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version