Rumor PUBG PC Update 6.3 Tambahkan Rocket Launcher Dan Menghilangkan M249

in ,

Belum lama ini PUBG mengumumkan tentang kembalinya map Vikendi. Kemudian bersamaan dengan datangnya patch update 6.3 nampaknya PUBG mengganti beberapa hal baru pada patch ini. Salah satunya adalah dihilangkannya M249 dari CarePackages.

Dikatakan bahwa M249 akan dihalangkan dari Crate dan akan ditambahkan pada map Miramar dan Erangel sebagai senjata loot pada umumnya. Tidak ada yang tahu alasan pasti mengapa senjata ini diganti untuk menjadi senjata loot dari pada dari crate. Tetapi jika kamu melihat video di atas M249 mendapat balancing. Seperti perubahan jumlah peluru yang tadinya 100 dikurangin menjadi 75 dan masih banyak lagi.

Kemudian datangnya PanzerFaust pada map Karakin. PanzerFaust semacam senjata rocket launcher dengan daya ledak tinggi. Namun sayangnya senjata ini hanya muncul pada map Karakin. Tapi entah bakal menjadi normal loot yang langka atau menjadi salah satu rare loot dari Crate. Selain itu juga ada beberapa senjata yang mendapat balancing seperti UMP dan yang lain. Namun semua update tersebut masih ada pada test server, jadi kamu harus bersabar untuk mencoba semua itu di official. Tetapi untuk kamu yang ingin mencoba tidak ada salahnya mencoba test server.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra

Leave a Reply

Your email address will not be published.