[RUMOR] PUBG Segera Rilis di Playstation 4?

PUBG PS4 Battlegrounds 970267
Bocoran press conference Sony di E3 2018

Seperti kita ketahui, PlayerUnknown’s Battlegrounds telah dirilis di PC dan Xbox One, namun belum ada kejelasan mengenai rilisnya di Playstation 4.

Kekinian, rumor rilisnya PlayerUnknown’s Battlegrounds ~biasa disebut PUBG~ kembali mengemuka. User di forum 4chan memposting sebuah gambar yang mana merupakan bocoran press conference Sony di event E3 2018. Terlihat di gambar tersebut daftar game-game yang akan diperkenalkan oleh pemilik konsol Playstation 4 ini, dan tentu saja terdapat game besutan PUBG Corp. di daftar tersebut.

Para user di 4chan sendiri tidak terlalu meyakini keaslian bocoran informasi ini, lantaran Sony memiliki kebiasaan untuk mengakhiri press conference E3 dengan game paling potensial pada saat itu. Sementara di gambar terlihat bahwa yang menjadi penutup adalah SOCOM.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Adanya game SOCOM tentu menjadi tanda tanya tersendiri, lantaran game termasuk franchise yang sudah lama mati. Cukup mengejutkan ketika melihat ada SOCOM muncul di list press conference Sony.

Meski bocoran ini terlihat palsu, kemungkinan PUBG rilis di Playstation 4 masih tetap terbuka. CEO PUBG Corp. Chang Han Kim pernah mengatakan bahwa mereka ingin PUBG hadir di seluruh platform, yang mana ini termasuk Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Bagaimana menurut kamu brott? Apakah bocoran ini dapat dipercaya? Kita nantikan saja event E3 2018 ini ya brott.

Exit mobile version