[RUMOR] PUBG Siap Rilis Sebuah Mode Baru yang Gabungkan Genre Battle Royale dan Auto-Battler

in , , , , ,

Sepertinya pihak PUBG selalu mencoba menghadrikan sebuah perubahan baru yang membuat para pemainnya merasakan pengalaman baru saat memainkan game garapannya. Pasalnya baru-baru sebuah rumor yang pertama kali dibocorkan oleh seorang leaker bernama PlayerIGN, menyebutkan bahwa game yang satu ini tengah mengerjakan sebuah mode baru yang menggabungkan genre Battle Royale FPS dengan Auto Battler Mekanik. Dalam videonya tersebut, sang leaker menyebutkan bahwa mode tersebut akan memiliki nama “Vostok”

Berdasarkan video yang diupload melalui Youtube tersebut, PlayerIGN menyebutkan bahwa Vostok akan memiliki perbedaan dengan game-game auto-battler pada umumnya. Dimana dalam Vostok sendiri pemain akan bertanding 1 vs 1, dimana saat setiap pemain akan memiliki 3 nyawa. Round akan terus berlangung dan kamu akan menjumpai para pemain lain hingga kamu menjadi satu-satu pemain yang ada di arena. Sehingga kemungkinan besar, jika mode Vostok ini mengadopsi gameplay mekanik dari Battle Royale, kemungkinan besar saat permainan sendiri mode ini akan menghadirkan 50 hingga 100 pemain dalam waktu bersamaan. Tentunya hal ini menjadi sebuah warna baru dikarenkan jika pada umumnya auto battler hanya diikuti oleh 10 orang saja, maka Vostok akan memecahkan rekor sebagai game Auto Battler dengan pemain terbanyak,

Sayangnya hingga berita ini diturunkan pihak pengembang belum memberikan informasi resmi akankah Vostok yang merupakan gabungan dari genre Battle Royale dan Auto Battler ini benar-benar akan hadir digame Battle Royale yang satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For any further collaboration, Contact me at [email protected]
Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!