[RUMOR] PUBG Siapkan Map Terbarunya Dengan Tema Gunung Berapi

maxresdefault 4 3

Sepertinya PUBG benar-benar paham bagimana cara memanjakan cara pemainnya. Selain begitu aktif diberbagai console dan platfrom lain seperti Mobile dan PC, pengembang PUBG sendiri dianggap cukup rajin menghadirkan berbagai update baru agar para pemain terus mendapatkan keseruan serta pengalaman baru ketika bermain. Menariknya, meskipun masih sekedar rumor belaka, pihak PUBG sendiri dikabarkan tengah menegerjakan map keenamnya dengan tema gunung berapi.

Map yang akan menyajikan lokasi dengan 2 gunung besar tersebut, disebut-sebut akan menjadi map teranyar dari PUBG. Dimana map yang disebut-sebut mengambil inspirasi dari gunung Machupicchu dan Pengunungan Andes ini, akan menyertakan sebuah lingkungan perkotaan, lembah, perbukitan, hutan, serta sebuah erupsi yang akan menjadi tantangan tersendiri pada map ini. Selain itu, map ini nantinya dikabarkan akan menghadirkan sebuah item yang disebut, Mysterious BackPack, dimana didalamnya terdapat sebuah item yang mampu membuat pemainnya yang menggunakannya terlindung dari serangan BlueZone. Sedangan dari segi senjata, Light Machine Gun dengan nama MG3 akan debut pada map yang satu ini.

Meskipun masih sebatas rumor saja, paling tidak kita bisa berharap bahwa Map Gunung berapi ini akan menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh fans-fans PUBG. Sejauh ini PUBG telah memiliki 6 Map, diantaranya Erangel, Mirammar, Sanhok, Vikendi, Karakin, dan satu map eksklusif di PUBG Mobile, yaitu Livik.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version