[Rumor] Rage Akan Rilis Trailer Pertamanya Hari Ini

Rage

Suka menggoda!

Bethesda memang sepertinya sangat suka menggoda para fansnya. Terutama soal game baru mereka yang berjudul Rage. Setelah beberapa hari belakangan kita digoda dengan banyak hal tentang game tersebut yang membuat kita semakin tak tenang menunggu game itu, kali ini kita kembali digoda. Akun twitter resminya merilis sebuah cuitan yang seolah-olah menandakan bahwa trailer game tersebut akan rilis Senin ini!

Jika kamu nggak terlalu familiar dengan game ini, Rage merupakan sebuah game FPS yang sudah ada sejak tahun 2011 dan dikembangkan oleh id Software of Doom and Wolfenstein Fame. Game ini memang menurut beberapa pihak tidak mendapatkan sukses yang sangat besar waktu perilisan pertamanya tahun 2011 lalu. Tapi banyak yang mengapresiasi gunplay dan grafiknya. Jadi, pembuatan game ini membuat banyak pihak penasaran seperti apa game ini nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih belum ada keterangan pasti tentang game ini. Dirilis dari Dualshockers, game ini mungkin akan muncul di big pre-E3 dengan tipikal remaster atau smoke and mirrors. Misteri ini semakin membuat penasaran bukan? Tapi yang terpenting, kita harus menunggu sampai mungkin nanti malam untuk tahu seperti apa game yang mereka buat. Apakah melebihi ekspektasi, atau sebaliknya?

Exit mobile version