[Rumor] Rainbow Six Parasite Masih Direncanakan untuk Rilis Tahun ini

xfWAWN2aanzmUnbkihAZU4

Rainbow Six Parasite merupakan game terbaru dari Rainbow Six – seri game tactical shooter yang terinspirasi dari novel berjudul sama karangan Tom Clancy. Setelah cukup lama tanpa kabar, rumor terbaru terkait Parasite menyeruak di mana game multiplayer 5v5 tersebut dilaporkan akan Ubisoft rilis tahun ini juga.

Sumber anonim dari Ubisoft menginformasikan kepada situs berita game – GameLuster bahwa Parasite telah berada dalam “titik jauh dalam tahap pengembangan” alias cukup dekat dari kata rampung dan kemungkinan bakal diluncurkan pada tahun 2021. Sumber tersebut tidak mengungkap apakah Ubisoft akan memamerkan Parasite di E3 2021, namun rumor lain mengindikasikan bahwa sesi beta untuk Parasite akan segera dihadirkan.

Selain mengetahui soal perkembangan pengembangan Parasite, sumber misterius itu juga mengaku telah memainkan build awal dari Parasite. Disebut bahwa Parasite punya atmosfer sci-fi dan jauh dari aspek militer yang umumnya diusung oleh game-game yang terinspirasi novel Tom Clancy.

Jika game Rainbow Six biasanya realistis dengan mempertemukan pemain dengan karakter manusia, Parasite justru sebaliknya, di mana pemain akan dihadapkan dengan invasi alien yang mengancam Bumi. Musuh yang bakal pemain hadapi di Parasite sempat Ubisoft tampilkan sekilas pada event Outbreak untuk Rainbow Six Siege.

Pertama kali diungkap pada 2019, Parasite awalnya memiliki sub judul Quarantine. Namun, karena istilah “Quarantine” berkaitan dengan pandemik COVID-19, akhirnya sub judul baru diusulkan. Kendati demikian, Ubisoft mengindikasikan bahwa Parasite bersifat sementara hingga sub judul finalnya nanti diumumkan.

Sama seperti banyak game lainnya, Parasite mengalami serangkaian penundaan karena pandemik global yang melanda dunia. Namun ketika dirilis nantinya, Parasite akan tersedia untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Rainbow Six Parasite atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version